Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

DPD PAN Kab. PALI “Peduli Dengan Berbagi” Dampak COVID-19

Senin, 11 Mei 2020 | 7:27 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 292
DPD PAN Kab. PALI Saat Membagikan Beras Dan Indomie Kepada Masyarakat Yang Terdampak COVID-19

DPD PAN Kab. PALI Saat Membagikan Beras Dan Indomie Kepada Masyarakat Yang Terdampak COVID-19 (11/05/2020)

DPD PAN Kab. PALI Saat Membagikan Beras Dan Indomie Kepada Masyarakat Yang Terdampak COVID-19
DPD PAN Kab. PALI Saat Membagikan Beras Dan Indomie Kepada Masyarakat Yang Terdampak COVID-19 (11/05/2020)

 

 

Pali LintasPe –

Bencana COVID-19 merupakan urusan bersama, maka dari itu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Kab. PALI) berbagi kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak COVID-19 dengan membagikan sejumlah beras dan Indomie dus.

Dengan bantuan beras dan Indomie di terima masyarakat yang terkena dampak COVID-19 bersyukur dan berterima kasih di saat roda perekonomian masyarakat terganggu akibat wabah COVID-19, hingga Pemerintah Indonesia bahkan Pemkab. PALI menghimbau masyarakat untuk berdiam diri di rumah selama wabah COVID-19.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada DPD PAN Kab. PALI yang telah memberikan bantuan beras dan Indomie dus, karena saat ini banyak masyarakat PALI yang terkena dampak COVID-19 termasuk saya, semoga kedepannya PAN menjadi pemenang di Pemilu ke depannya”, ungkap pria warga Kel. Handayani Mulia yang di sapa ucuk ini.

Selain banyak masyarakat yang terkena dampak COVID-19 serta di bulan Ramadhan penuh berkah momentum yang tepat untuk berbagi dengan sesama.

“Terima kasih kepada DPD PAN Kab. PALI yang telah membantu memberikan bantuan apalagi di bulan Ramadhan ini, semoga bantuan ini menjadi berkah untuk kami dan PAN kedepannya menjadi partai pemenang Pemilu”, ungkap Nurmida (49) warga Kel. Talang Ubi Timur.

Di saat seperti ini banyak masyarakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan ekonomi sehari-hari di karenakan wabah COVID-19 serta jangan di lihat dari bantuannya namun lihat dari bentuk kepedulian sesama dan sumbangsi kepada PALI.

“Kondisi yang seperti sekarang ini banyak masyarakat yang kesulitan ekonomi karena terkena dampak COVID-19 dan saat bulan Ramadhan dimana umat Islam berpuasa, di dasar itulah bentuk kepedulian DPD PAN Kab. PALI terhadap masyarakat di Bumi Serepat Serasan yang di cintai ini, dengan membagikan beras dan Indomie dus kepada masyarakat, semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan sedikit beban masyarakat, jangan di lihat dari bantuannya namun lihat dari bentuk kepedulian berbagi kepada sesama saudara kita”, ujar Novaldo Alqudsi, SE selaku ketua melalui Bendahara DPD PAN Kab. PALI Rommy Suryadi, Amd. saat di sambangi awak media di saat membagikan bantuan kepada masyarakat. (11/05/2020).(Hendri Irdianto, SH).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.