Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

DPD PDI-P PROV.SUMSEL Gelar Diskusi Publik Dengan Tema “PAHLAWAN Dalam PERSPEKTIF Kekinian”

Sabtu, 30 November 2019 | 11:31 pm
Reporter: Ekobepe
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 172
Suasana Diskusi peringatan Hari pahlawan,

Suasana Diskusi peringatan Hari pahlawan, sabtu (30/11/2019).

Suasana Diskusi peringatan Hari pahlawan,
Suasana Diskusi peringatan Hari pahlawan, sabtu (30/11/2019).

 

Palembang LintasPe –

Masih dalam rangkaian peringatan Hari Pahlawan, gelaran acara yang setiap tahunnya menjadi kewajiban bagi seluruh pengurus DPD PDI-P Provinsi Sumatera Selatan, (PROV. SUMSEL) sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan yang berjuang hingga titik penghabisan. Sabtu, (30/11/2019).
“Kegiatan ini selain sebagai bakti kepada ibu Pertiwi, lebih jauh adalah bentuk representasi dan apresiasi kepada geberasi muda saat ini”.

Demikian yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPD PDI-P Prov.SUMSEL – Susanto yang mewakili Ketua yang berhalangan hadir karena ada rapat di DPRD Tk.1 Sumsel.

Tak tanggung-tanggung, 3 pembicara sekaligus dengan kompetensi masing-masing di bidangnya, dihadirkan kepada para peserta yang siang itu diundang untuk ikut diskusi terbuka, yang diselenggarakan di Gedung DPD PDI-P PROV. SUMSEL.

Dari kalangan pengusaha dan politisi dihadirkan Hernoe Ruspandji sekretaris NU Prov. Sumsel dari praktisi dan komunitas kepemudaan Eko Budi Prasetyo, ST dan unsur pemerintah mewakili Kadis DIKNAS PROV. SUMSEL Bapak Bobby.

Ulasan dan pertanyaan kritis baik dari pembicara dan peserta yang umumnya siswa SMU dan SMK sederajat, mahasiswa, organisasi pemuda dan tokoh masyarakat SUMSEL, saling bersambut dan mengantarkan acara dalam diskusi yang hangat.

Apalagi jika berkenaan dengan nilai-nilai kepahlawanan yang terkait dengan generasi milenial, hampir seluruh peserta ikut terlibat.

Dan akhirnya dalam statemen penutupan di sesi akhir acara, wakil ketua DPD PDI-P SUMSEL Susanto menegaskan dalam uraiannya, menjelaskan, setiap perjuangan butuh pengorbanan dan buah kesabaran akan dipetik oleh mereka yang konsisten dan fokus kepada tujuan dengan hasil yang luar biasa dan acapkali membawa kesuksesan.

Banteng-banteng muda siap bangkit dengan energi positif dan membawa Indonesia dalam prestasi di dunia internasional. Salam Merdeka!
(ekobepe)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.