Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

DPRD dan Pemkab Muba Wujudkan Harapan Hasan

Sabtu, 24 Februari 2018 | 10:04 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 299

Ketua DPRD Muba didampingi camat lawang wetan dan Kades tanjung durian turun ke lokasi memantau secara langsung pembuatan tempat tinggal yang menjadi harapan kakek tua bernama hasan. Sabtu (24/02/2018)

Ketua DPRD Muba didampingi camat lawang wetan dan Kades tanjung durian turun ke lokasi memantau secara langsung pembuatan tempat tinggal yang menjadi harapan kakek tua bernama hasan. Sabtu (24/02/2018)

 

Lawang Wetan Muba LintasPe –

Seperti diberitakan sebelumnya (http://lintasperistiwa.com/muba/nasib-hasan-hidup-di-salah-satu-kabupaten-terkayamuba/) bahwa Hasan (87) warga Dusun Desa Tanjung Durian Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin. Dimana beliau membutuhkan tempat tinggal yang layak agar bisa beristirahat dengan nyaman dan beribadah dengan khusu’ nampaknya akan segera terealisasi, hal ini terpantau oleh awak media Lintaspe. Sabtu (24/02/2018).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muba Abusari Burhan didampingi Camat Lawang Wetan Bahrum Rangkuti SSTP, M.Si beserta Kepala Desa Tanjung Durian, Zawawi turun ke lokasi memantau secara langsung pembuatan tempat tinggal yang menjadi harapan kakek tua bernama Hasan.

Apresiasi yang setinggi-tinginya untuk jajaran Pemerintah Kabupaten Muba yang tanggap, peka serta mengambil langkah yang begitu tepat dan cepat akan nasib rakyat yang kurang mampu baik secara materi maupun financial.

Salah satu warga desa tanjung durian melalui media sosial WhatsApp, beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua awak Media yang telah menjadi wadah komunikasi informasi sehingga apa yang diharapkan akhirnya bisa terwujud.

“Saat ini pemerintah dan DPRD Muba bersama-sama turun kelapangan untuk mewujudkan keinginan wak Hasan”, isi pesan WhatsAppnya.

Awak media berharap dan mengajak seluruh lapisan pemerintah baik yang didesa, kecamatan, kabupaten dan provinsi beserta lembaga, ormas dan yayasan sosial agar dapat bekerja sama dalam mewujudkan kesetaraan ekonomi dan kesejahteraan masyarkat Musi Banyuasin. (Ahmad jahri)

 

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.