Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Dua Atlet Polres Muba Ukir Prestasi Kejurwil Pencak Silat

Kamis, 4 Juli 2019 | 7:03 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 270

Dua atlet Polres Muba raih medali dan perunggu kejurwil pencak silat se sumsel. Kamis (05/07)

Dua atlet Polres Muba raih medali dan perunggu kejurwil pencak silat se sumsel. Kamis (05/07)
 
MUBA LINTASPE– 
 
Dua atlet pencak silat Polres Muba berhasil mengukir prestasi dalam ajang Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Tapak Suci se – Sumatera Selatan. Hal ini di ungkapkan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM diruang kerjanya. Kamis (04/07/2019)
 
Kejurwil Tapak Suci se – Sumatera Selatan ini diselenggarakan di gedung serbaguna UIN Raden Patah Palembang sejak Senin tanggal 1 Juli 2019 dan berakhir Rabu tanggal 3 Juli 2019 dengan diikuti lebih dari 1000 (seribu) Atlet Silat Se Sumatera Selatan.
 
“Keduanya berhasil meraih juara tersebut setelah melalui tahap seleksi dan babak penyisihan hingga berhasil meraih Medali dan perunggu”, beber Kapolres.
 
Lebih lanjut, Bripda Rizki Putera Nurmansyah anggota Sat Sabhara Polres Muba meraih juara 2 kelas C Putra mendapatkan Medali, sedangkan Dwi Rahmawati anggota Sat Binmas Polres Muba meraih juara 3 kelas B Putri mendapatkan perunggu.
 
“Tentu, kami sangat bangga dan sangat mengapresiasi atas pencapaian yang diraih oleh kedua anggota. Semoga kedepannya atlet kita dapat meraih hasil yang lebih baik dan dapat mengharumkan nama Instansi”, ungkapnya.
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.