Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Firman  Rahab Resmi Kukuhkan Kader Partai Golkar Sekecamatan Plakat Tinggi

Selasa, 8 Januari 2019 | 9:09 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 281

MUBA SUMSEL, LintasPe
 
Partai Golongan Karya (Golkar) resmi mengukuhkan Edi Basari Sebagai ketua Partai Golkar di Kecamatan Plakat Tinggi dan mengukuhkan seluruh kader atau pengurus tingkat Desa sekecamatan Plakat tinggi di Desa Suka Damai (SP II) Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera  Selatan, Selasa 08/01/19.
 
Dalam Pantauan awak media acara tersebut dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golakar Kabupaten Musi Banyuasin Firman Rahab,BE.,SH. Sekretaris DPD Partai Golakar Kab.Muba M Rusli Mahdi, Bendahara DPD Partai Golkar Muba Afitni Junaidi Gumai, SE Anggota DPRD Muba Fraksi Golkar Bahrul Sofyan, SH.,MH. dan Seluruh kader dan simpatisan partai Golkar sekecamatan Plakat tinggi
 
Dalam sambutannya ketua DPD Partai Golkar Kab. Muba Firman Rahab, BE.,SH. mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader,simpatisan, dan tamu undangan pada acara pelantikan tersebut.
 
“Saya ucapkan terimakasih pada seluruh kader, simpatisan, dan tamu undangan yang sempat hadir terutama untuk masyarakat Plakat Tinggi yang telah antusias datang memenuhi undangan Partai Golkar, “ujar Firman Rahab
 
Lebih lanjut, “Partai Golkar merupakan salah satu partai tertua di Repuplik ini tentunya banyak sudah Program dan pembangunan sehingga partai yang telah terbukti, teruji salah satunya program Transmigrasi dan Partai Golkar tentunya tidak bisa di pisahkan dari bangsa ini, “jelas Firman Rahab
 
Senada dengan apa yang dikatakan Bahrul Sofyan bahwasannya mengatakan alasannya memiliih Desa Suka Damai sebagai tempat terselenggaranya acara pelantikan tersebut di karena desa tersebut seperti Desanya sendiri.
 
“Saya memilih Desa Suka Damai (SP II)  ini karena Desa ini sudah saya anggap seperti Desa saya sendiri,”kata Bahrul Sofyan.
 
Kemudian, “Untuk infrastruktur sendiri seperti jalan didesa Suka Damai alhamdulillah tahun 2018 ini sudah 80% selesai,”ungkap Bahrul Sofyan. 
 
Ketua DPD Partai Golkar Kab. Muba Firman Rahab menyerahkan panji secara simbolis kepada Edi Basari sebagai ketua Partai Golkar kecamatan Plakat tinggi dengan demikan secara resmi Kader sekecamatan resmi di kukuhkan.  Dan diakhir acara seluruh kader Partai Golkar yang hadir melakukan foto bersama. (Ahmad Jahri) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.