Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Fun Bike dan Senam Bersama Meriahkan HUT Bhayangkara

Jumat, 21 Juni 2019 | 11:27 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 308

Suasana fun bike dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara di Mapolres Muba. Jumat (21/06/2019)

Suasana jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara di Mapolres Muba. Jumat (21/06/2019)

Suasana donor darah dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara di Mapolres Muba. Jumat (21/06/2019)

Suasana fun bike dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara di Mapolres Muba. Jumat (21/06/2019)

MUBA LINTASPE-

Untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke – 73, Polres Muba mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya Funbike, jalan santai dan Senam Bersama. Sejak pagi hari warga masyarakat nampak memadati Lapangan Apel Mako Polres Muba jl. Merdeka no 494 Kel. Serasanjaya Kec. Sekayu Kab. Muba ini. Jumat (21/06/2019) pukul 06.00 wib.

Acara yang merujuk tema “Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara” ini di hadiri Wakil Bupati Muba Beni Hernedi didampingi Istri Susi Imelda, beserta jajarannya, Ketua DPRD Muba Abusari SE SH, seluruh jajaran Polres Muba beserta ibu bhayangkari, Dandim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin KZ beserta jajarannya dan ibu persit, Sat Pol – PP, Sekayu Gowes Community (SGC), Babat Toman Gowes Community (BGC), Setwan Bike Community (SBC), Polisi cilik, Kwarcab Gerakan Pramuka, dan masyarakat umum.

Adapun rute fun bike kali ini, peserta start dari Mapolres Muba, menuju simpang Jembatan JM berbelok ke simpang kelurahan balai agung melewati Pendopoan Bupati Muba menuju ke Tugu Bintang melintasi simpang Stier lalu finish kembali ke Mapolres Muba.

Sedangkan rute Jalan Santai yaitu Start Polres Muba menuju ke simpang Stier berlanjut ke Tugu Bintang kemudian menuju ke simpang Bank Sumsel Babel dan Finish di Polres Muba.

Setelah sampai garis Finish, Kapolres Muba bersama seluruh peserta fun bike melaksanakan senam bersama, yang berlangsung dengan seru dan meriah dilanjutkan sarapan pagi dan acara makin menarik dengan adanya door prize berupa Sepeda gunung, sepeda anak, kulkas, kipas angin, Tb LED 32 inch, mixer, kompor gas, blender, dispenser, mesin cuci dan rice cooker.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga Polres Muba yang bekerjasama dengan dinas kesehatan menyiapkan mobil donor darah, mobil tersebut disediakan untuk para pendonor agar bisa langsung mendonorkan darah.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM mengungkapkan bahwa penyelenggaraan Fun Bike ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara yang ke – 73. Panitia telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik untuk di undi bagi peserta yang beruntung.

“Kegiatan ini selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara, kegiatan ini juga sangat baik bagi kesehatan tubuh kita, karena dengan bersepeda, maka tubuh kita sehat dan bugar.

Untuk itu, marilah sama – sama kita menjaga kesehatan tubuh kita dengan berolahraga seperti kegiatan yang akan kita laksanakan”, ucap Kapolres.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh unsur FKPD dan SKPD serta seluruh masyarakat Kab. Muba atas kehadirannya karena telah berpartisipasi untuk memeriahkan Hut Bhayangkara ke- 73.

“Semoga kedepannya polri semakin jaya dan dapat mengabdi kepada masyarakat khususnya di Kab. Musi Banyuasin ini”, harap Kapolres.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.