Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Gagal Curi Mobil Karena Terperosok Ke Jurang, Pelaku Ditangkap Lagi Duduk Santai

Sabtu, 20 April 2019 | 3:36 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 426

Pelaku diamankan di Mapolsek Tungkal Jaya. Sabtu (20/04/2019)

Mobil yang dicuri oleh pelaku juga ikut diamankan di Mapolsek Tungkal Jaya. Sabtu (20/04/2019)

Baju dan celana juga diamankan di Mapolsek Tungkal Jaya. Sabtu (20/04/2019)

 
Tungkal Jaya Muba LintasPe – 
 
Seorang pria warga dusun II desa Pangkalan Bulian Kecamatan Batang Hari Leko ini harus berurusan dengan polisi setelah mencuri mobil milik PT. BSS dijalan Gas KM 22 desa Pangkalan Tungkal Kec. Tungkal jaya Kab. Muba. Sabtu (20/04/2019)
 
Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Herman Junaidi SH menuturkan, pencurian ini berawal Jumat (19/19) pukul 12.00, Johan (23) yang merupakan karyawan PT. BSS hendak menolong mobil truk CPO milik PT. BSS terperosok disisi. 
 
Namun ketika korban bergegas menolong, mobil yang ia tunggangi ditinggal dalam keadaan hidup. 
 
Pelaku yang tidak ada niat, namun ada kesempatan, pada saat melintas di jalan tersebut melihat mobil tak ada orang dan mensin menyala langsung membawanya pergi mengarah Palembang. 
 
“Diakui tersangka, mobil Triton tersebut rencananya hendak dijual ke Palembang namun ketika dalam perjalanan pelaku membawanya oleng dan terperosok ke Jurang jalan Palembang – Jambi tepatnya sekitar 100 M dari SPBU desa dari gunung Kec. Sungai lilin”, ungkap Kapolsek.
 
Korban yang kendaraan perusahaan telah dilarikan, langsung melaporkan kejadian tersebut mapolsek. Kapolsek pun langsung memerintahkan Kanit res Ipda Apriansyah beserta anggotanya untuk melakukan pengejaran.
 
“Ketika barang bukti ditemukan, Unit Reskrim langsung melakukan penyisiran terhadap pelaku yang melarikan diri, dengan ciri – ciri yang diberikan warga sekitar, akhirnya didapatlah pelaku sekitar jam 13.00 wib sedang duduk diwarung sekitar SPBU”, tambah Herman Junaidi mewakili Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM.
 
Saat diintrograsi, jelasnya. Pelaku mengakuinya sehingga pelaku pun dibawa ke mapolsek untuk diproses secara hukum.
 
“Pelaku bernama Andi Irawan (31), kini mendekam di tahanan Mapolsek Tungkal Jaya Resort Muba. 1 (satu) unit mobil Mitsubishi Strada hitam BG 9117 ba, beserta baju merk billabong gedang dan celana jeans pendek, kita amankan sebagai barang bukti, pelaku langsung kita periksa guna proses hukum selanjutnya”, terangnya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.