Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Gagalkan Penyelundupan Sabu, Dua Petugas Lapas Dapat Penghargaan

Selasa, 30 Oktober 2018 | 8:30 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 251

Dua orang petugas wanita Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mendapat penghargaan. Selasa (30/10/2018)

Suasana Ka. Kanwil Kemenkumham Sumsel memberikan penghargaan kepada petugas lapas sekayu. Selasa (30/10/2018)

Foto bersama usai pemberian penghargaan. Selasa (30/10/2018)

Palembang Sumsel LintasPe-

Dua orang petugas wanita Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mendapat penghargaan atas aksinya berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jenis sabu – sabu oleh pengunjung.

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Dr. H. Sudirman D.Hury S.H M.M M.Sc. kepada Pita Lusiana dan Tri Aprilia di kantor balai pemasyarakatan Kemenkumham Palembang Sumsel. Selasa (30/10/2018).

Sebelumnya, Rabu (29/08) Pita dan Tri yang bertugas sebagai pemeriksa barang – barang bawaan pengunjung dan penggeledahan badan, menemukan obat terlarang tersebut di sela kuncir rambut pembesuk atas nama Reni Erika Rosalina (RE) di ruang pemeriksaan pengunjung.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Dr. H. Sudirman D.Hury S.H M.M M.Sc mengatakan bahwa piagam penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap petugas yang melakukan penjagaan dengan ketat agar barang – barang terlarang seperti peredaran narkoba tidak bisa secara bebas masuk ke lingkungan penjara.

“Kami ikut berbangga hati dengan anggotanya yang berhasil menggagalkan penyelundupan sabu. Kedepan, Lapas / Rutan akan terus berusaha dan bekerja lebih keras agar narkoba tidak masuk ke areal Lapas”, tegasnya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.