Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Gelar Shalat Istisqa, Pemerintah Muba Minta Hujan

Jumat, 3 Agustus 2018 | 9:20 am
Reporter: Muhammad Ericho
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 228
Sekda Muba Drs H Apriyadi M.Si saat menyampaikan sambutan sebulum shalat Istiqho di halaman kantor Bupati Muba.

Sekda Muba Drs H Apriyadi M.Si saat menyampaikan sambutan sebelum shalat Istisqha di halaman kantor Bupati Muba. Jum'at, (03/08/18

Tokoh agam H. M Albarr, Lc, M, Hi saat menyampaikan Tausiyahnya sebulum shalat Istiqho di halaman kantor Bupati Muba.

Tokoh agam H. M Albarr, Lc, M, Hi saat menyampaikan Tausiyahnya sebulum shalat Istisqha di halaman kantor Bupati Muba. Jum'at, (03/08/18

Suasana Shalat Istiqha di Pimpin Imam H. M Albarr, Lc, M, Hi di halaman kantor Bupati Muba.

Suasana Shalat Istisqha di Pimpin Imam H. M Albarr, Lc, M, Hi di halaman kantor Bupati Muba. Jum'at, (03/08/18

Muba Sumsel LintasPe –
Dengan suasana berbeda, pagi kali ini jajaran ke pemerintahan Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) gelar shalat Istisqa di halaman kantor Bupati. Jumat (03/8/2018)

Kegiatan tersebut di hadiri Sekertaris Daerah(Sekda) Drs H. Apriyadi, M.si, Dandim 04/01, Wakapolres Kompol Dodi Eka Putra beserta jajaran, dan seluruh kepala perangkat daerah kabupaten Musi Banyuasin dengan di pimpin tokoh agama H. M Albarr, Lc, M, Hi sekaligus bertindak sebagai imam.

H. M Albarr, Lc, M. Hi saat memberikan penjelasan dalam tausiyahnya menuturkan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk permohonan kepada Allah SWT Sang Pencipta.

“Sembah sujud ini adalah meminta kepada Allah SWT agar diturunkan hujan, dengan harapan di Kabupaten Musi Banyuasin tidak mendapat bencana alam seperti kekeringan, dan sebagai bentuk mendukung suksesnya Asean Games 2018, apabila turun hujan di Kabupaten Musi Banyuasin maka tidak akan ada kabut asap dan terhindar dari Kebakaran Hutan dan Lahan(Karhutla). Terangnya. 

Bupati Muba H Dodi diwakili Sekda Muba, Drs H. Apriyadi, M.si dalam sambutannya menyampaikan bahwa sholat Istisqah tersebut bertujuan untuk memohon kepada allah SWT agar diturunkan hujan.

“Segala cobaan yang kita terima adalah banyak melupakan allah, lalai dengan perintah perintah nya serta tidak menjauhi larangan nya”. (M. Ericho)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.