Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

H. Ubaidillah, SH : MPC PP Kab. PALI Peduli Kesehatan Masyarakat PALI

Sabtu, 28 Maret 2020 | 9:42 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 550
MPC PP Kab. Pali lakukan pembagian masker dan sarung tangan secara gratis ke semua masyarakat di Kab. Pali

MPC PP Kab. Pali lakukan pembagian masker dan sarung tangan secara gratis ke semua masyarakat di Kab. Pali Sabtu, (28/03/2020)

MPC PP Kab. Pali lakukan pembagian masker dan sarung tangan secara gratis ke semua masyarakat di Kab. Pali

MPC PP Kab. Pali lakukan pembagian masker dan sarung tangan secara gratis ke semua masyarakat di Kab. Pali Sabtu, (28/03/2020)

 

Pali LintasPe –

Melihat situasi dan kondisi hampir seluruh negara bahkan dunia mengantisipasi penyebaran dan melawan COVID-19 / virus Corona, sehingga banyak organisasi masyarakat tergerak untuk berupaya mengadakan aksi sosial.

Seperti diketahui, pemerintah Indonesia bahkan sampai Pemkot / Pemda khususnya di Kab. PALI mengimbau warganya untuk mengurangi aktifitas kegiatan di luar rumah apalagi sampai membentuk kerumunan (Social Distancing), termasuk bekerja dari rumah.

“Kami dari MPC PP Kab. PALI mengajak seluruh masyarakat PALI mencegah penularan COVID-19 atau Virus Corona dengan berdiam diri di rumah sesuai himbauan pemerintah dan keluar rumah jika ada keperluan yang mendesak saja, meskipun begitu harus mawas diri dengan mengunakan masker guna tidak terpapar virus ini.” Ungkap H. Ubaidillah, SH selaku Ketua Ormas MPC PP Kab. PALI.

Dengan takut mewabahnya virus Corona di tengah masyarakat dan terbatasnya aktifitas di luar rumah berdampak pada berbagai aspek kehidupan, seperti perekonomian, kebutuhan alat kebersihan, kesehatan bahkan masker dan sarung tangan yang sangat di butuhkan masyarakat saat ini.

Sulitnya masyarakat mencari masker di pasaran maupun di apotek, sehingga membuat Organisasi Masyarakat (Ormas) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), membagikan masker gratis kepada pengendara bermotor, pejalan kaki dan masyarakat sekitar lokasi di tiga kecamatan Abab, Penukal dan Tanah Abang agar dapat mengurangi dampak penyebaran virus Corona khususnya di Kab. PALI.

“Dengan langkahnya masker di pasaran walaupun ada harganya bisa naik berkali lipat dari harga sebelum mewabahnya virus Corona, padahal itulah Alat Pelindung Diri (APD) yang utama di butuhkan masyarakat khususnya PALI, guna mencegah terpaparnya virus Corona di Kab. PALI yang kita cintai ini, maka dari itu MPC PP Kab. PALI peduli dengan kesehatan masyarakat PALI dengan membagikan masker kepada masyarakat yang keluar rumah, selain 1.500 masker, kami membagikan sarung tangan pula secara gratis kepada masyarakat, dan semoga virus Corona tidak masuk ke PALI dan wabah virus ini cepat berlalu”. Ungkap H. Ubaidillah, SH selain Ketua MPC PP Kab. PALI merupakan anggota DPRD Kab. PALI periode 2019-2024 dari Partai Amanat Nasional.

Selain Kec. Abab, Penukal dan Tanah Abang MPC PP Kab. PALI kedepannya berencana akan membagikan ribuan masker dan sarung tangan secara gratis di Kecamatan lain yang ada di Kab. PALI.

“Selain membagikan masker dan sarung tangan secara gratis di Kec. Abab, Penukal dan Tanah Abang, kedepannya MPC PP Kab. PALI akan membagikan di kecamatan lainnya di Kab. PALI seperti Talang Ubi dan Penukal Utara, karena inilah bukti kepedulian Ormas kami terhadap kesehatan masyarakat PALI.” Ujar Amrullah, ST selaku Sekjen MPC PP Kab. PALI (28/03/2020).

Dengan MPC PP Kab. PALI membagikan masker dan sarung tangan secara gratis kepada masyarakat, sehingga membuat masyarakat merasa senang dan bangga terhadap MPC PP Kab. PALI.

“Baru kali ini saya lihat Ormas di Kab. PALI peduli terhadap kesehatan masyarakat yang ada di PALI ini dengan membagikan masker dan sarung tangan secara gratis di tengah mewabahnya virus Corona, dan semoga MPC PP Kab. PALI semakin di cintai masyarakat PALI dan saya ucapkan terima kasih atas masker dan sarung tangan yang di bagikan secara gratis.” Ujar Ari warga Kec. Tanah Abang (Hendri Irdianto, SH)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.