Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

HA2P Kembali Beraksi, Dak Nak Ngubah Lagi Tetap Heri Amalindo 2 Periode

Jumat, 3 April 2020 | 9:39 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 321
Tim dari HA2P sedang menyemprot disinfektan di rumah warga pahlawan Kel. Talang Ubi Selatan Kec. Tang Ubi Kab. Pali

Tim dari HA2P sedang menyemprot disinfektan di rumah warga pahlawan Kel. Talang Ubi Selatan Kec. Tang Ubi Kab. Pali (3/04/2020)

Tim dari HA2P sedang menyemprot disinfektan di rumah warga pahlawan Kel. Talang Ubi Selatan Kec. Tang Ubi Kab. Pali
Tim dari HA2P sedang menyemprot disinfektan di rumah warga pahlawan Kel. Talang Ubi Selatan Kec. Tang Ubi Kab. Pali (3/04/2020)

 

Pali LintasPe –

Tim Heri Amalindo 2 Periode (HA2P) kembali beraksi dengan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dan tempat fasilitas umum di daerah Pahlawan Talang Ubi Selatan, guna antisipasi COVID-19 atau virus Corona di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Warga Pahlawan menyambut baik dan merasa senang dengan aksi sosial dan kepedulian HA2P terhadap permukiman warga guna antisipasi virus Corona dan tetap mendukung dan memilih Ir. H. Heri Amalindo, MM pada Pilkada serentak mendatang.

“Semoga Tim HA2P selalu di berikan kesehatan dalam menjalankan tugas sosialnya dengan penyemprotan disinfektan ke rumah kami, terutama Pak Heri Amalindo selaku Bupati kami semoga selalu di berikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya, dan yang jelas dak nak ngubah lagi tetap Heri Amalindo yang jadi Bupati kami pada Pilkada serentak mendatang, salam 2 Periode”, ungkap IRT yang biasa di sapa Sari warga yang berdomisili di Pahlawan yang kediamannya di semprot disinfektan. (03/04/2020).

Penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dan fasilitas umum merupakan salah satu cara antisipasi menyebarnya virus Corona, namun secara individu masyarakat bisa mengunakan masker untuk antisipasi serta berharap virus Corona tidak ada di Kab. PALI.

“Terima kasih HA2P karena kepedulian kalian terhadap kami warga PALI, namun selain penyemprotan disinfektan kami juga berharap kepada pihak terkait khususnya Pak Heri Amalindo Bupati yang kami cintai agar dapat membagikan masker secara gratis kepada kami dan semoga virus Corona tidak ada di PALI”, ungkap Sunarto yang biasa di pangil Kentung mengungkapkan perasaan senangnya ke awak media @lintasperistiwa.

Senada ucapan Sunarto, Aris warga Pahlawan Kel. Talang Ubi Selatan mengucapkan terima kasih kepada HA2P dan berharap Ir. H. Heri Amalindo, MM tetap terpilih pada Pilkada serentak mendatang.

“Terima kasih HA2P karena sudah menyemprot disinfektan guna antisipasi Corona, semoga aksi sosial kalian mendapat berkah dari Allah, dan kepada Pak Heri Amalindo yang kami cintai tetap jadi Pemimpin (Bupati) kami, salam 2 periode dari warga Pahlawan”, ujar Aris yang kesehariannya bekerja sebagai tukang bangunan ini.

Pemkab. PALI sendiri dalam upaya antisipasi COVID-19 atau virus Corona telah menganggarkan dana sebesar Rp. 25 Miliar seperti mendirikan enam posko terpadu perbatasan, peralatan fasilitas kesehatan, penyemprotan disinfektan, dan menyiapkan ruangan isolasi khusus jika ada warga yang terkena COVID-19.

Ketua Pengarah Percepatan Penanganan Virus Corona Kabupaten PALI, Ir H Heri Amalindo MM melalui Ketua Pelaksana Gugus Tugas, Junaidi Anuar SE MSi mengatakan, anggaran tersebut dialokasikan untuk penanganan pencegahan virus Corona.

“Untuk saat ini baru dianggarkan sebesar Rp. 25 Miliar dan ada kemungkinan ditambah lagi sesuai dengan kebutuhan yang ada,” ucap Junaidi Anuar, SE. MSi. disela-sela menyaksikan video confrensi bersama Kementrian Dalam Negeri, Jumat (3/4/2020). (Hendri Irdianto, SH)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.