Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Hadang Polisi dan Keluarkan Pisau, Pria Ini Diringkus

Selasa, 17 Maret 2020 | 5:07 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 3123

Pelaku diamankan ke Mapolsek. Selasa (17/03/2020)

Pelaku diamankan ke Mapolsek. Selasa (17/03/2020)

MUBA LINTASPE –

Warga desa sawahan Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun Provinsi Jawa Timur kedapatan membawa senjata tajam saat berada di Jalan Raya sekayu ‐ lubuk linggau desa terusan Kecamatan Sanga desa, Minggu (15/03/2020).

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.ik melalui Kapolsek Sanga desa IPTU Suvenfri SH membenarkan penangkapan terhadap pelaku pembawa sajam pelaku Iwan Paris (41) ditangkap oleh anggota nya yang saat itu hendak pulang kerumahnya.

“Lalu dihadang pelaku dan menggeluarkan Sajam. Saat ini dalam proses penyidikan kita,” bebernya.

Dikatakan venfri, saat itu anggota bernama Aipda Sigit Triyono S.H hendak pulang kerumahnya dengan mengendarai roda empat.

Kemudian di jalan raya sekayu ‐ lubuk linggau desa terusan personil Polsek tersebut berusaha mendahului si pelaku yang menggunakan roda dua.

Pelaku tiba – tiba langsung mengejar mobil yang dikendarai seorang personil polisi tersebut sampai ke jalan raya sekayu ‐ lubuk linggau, dari arah sebelah kiri dan menghadangnya, lalu mengeluarkan sebilah pisau dari pinggang depan dengan menggunakan tangan kirinya.

“Sontak personil kami langsung keluar dari mobilnya dan langsung mengamankan dengan dibantu dua personil Polsek yang saat itu sedang melintas. Saat ini pelaku dalam tahap penyidikan”, terang Kapolsek.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.