Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Hari Jadi Kota Pagaralam Ke-18 “Kwarcab GP Kota Berikan Kado Terindah”

Kamis, 20 Juni 2019 | 11:18 pm
Reporter: Red.
Posted by: redaksi
Dibaca: 351
Sekretaris Kwarcab GP Kota Pagaralam Muhammad Marzuki S. Kom saat Menerima Piagam Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wakil gubernur Sumsel Mawardi Yahya yang bertindak sebagai Wakil Ketua Majelis Pembimbing Daerah Sumatera Selatan (Waka. Mabida Sumsel) di gedung Bina Praja Pemprov Sumsel.

Sekretaris Kwarcab GP Kota Pagaralam Muhammad Marzuki S. Kom saat Menerima Piagam Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wakil gubernur Sumsel Mawardi Yahya yang bertindak sebagai Wakil Ketua Majelis Pembimbing Daerah Sumatera Selatan (Waka. Mabida Sumsel) di gedung Bina Praja Pemprov Sumsel. Selasa (18/6)

Ka. Kwarda GP Sumsel H Mukti Sulaiman., SH., M.Hum saat diwawancara Media,

Ka. Kwarda GP Sumsel H Mukti Sulaiman., SH., M.Hum saat diwawancara Media, Selasa, (18/06.19)

 

 

Palembang Sumsel LintasPe –

Prestasi terbaik kembali di raih oleh Organisasi Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Kwarcab GP) Kota Pagaralam di tahun 2019 yaitu mendapatkan penghargaan Kwarcab Tergiat Ke-2 Se- Sumatera Selatan (Sumsel) Katagori Kwarcab Kota yang diberikan langsung oleh Wakil gubernur Sumsel Mawardi Yahya yang bertindak sebagai Wakil Ketua Majelis Pembimbing Daerah Sumatera Selatan (Waka. Mabida Sumsel) Selasa (18/6) di gedung Bina Praja Pemprov Sumsel.

Ketua Kwarcab Kota Pagaralam Muhammad Padli SE, melalui Sekretaris Kwarcab Kota Pagaralam Muhammad Marzuki S.Kom kemarin mengatakan, prestasi ini kami berikan sebagai kado terindah kepada pemerintah Kota pada peringatan Hari Jadi Kota Pagaralam yang ke 18 Tahun. Semoga Kota Pagaralam kedepan semakin maju dalam berbagai aspek.

“Tiada kado yang bisa kami berikan sebagai pengurus organisasi gerakan Pramuka Kwarcab Kota Pagaralam selain, penghargaan tergiat ini, terimakasih kepada pemerintah kota yang selama ini telah berjuang mengalokasikan anggaran dana untuk Pramuka, semoga kedepan kami sebagai pengurus bisa kembali mempertahankan predikat terbaik ini, bahkan lebih baik lagi dari sekarang,” ucapnya.

Adapun penilaian yang diberikan sebagai kwarcab tergiat ini diantaranya, pengolahan administrasi kantor yg baik, ketersediaan sarana dan prasarana untuk Pramuka, keaktifan kegiatan-kegiatan yang dilakukan setiap tahun nya, serta prestasi dan sumbangsih untuk memajukan kwarda sumsel, serta masih banyak penilaian lainnya.

Lebih lanjut katanya prestasi ini tidak luput dari kerja keras semua pengurus, andalan, pelatih pamong saka, mabigus, DKC yang ada, baik ditingkat gugus depan, satuan karya, ranting maupun cabang serta semua staff full timer kwarcab yang sudah berjuang keras untuk bekerja semaksimal mungkin demi memajukan organisasi gerakan Pramuka kwarcab Kota Pagaralam.

“Tidak akan maju suatu organisasi tanpa kerja keras semua elemen pengurus yang ada, terutama pemerintah nya, alhamdullillah hingga saat ini pemerintah kota sangat mendukung dan mengsupport organisasi Pramuka, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada walikota dan wakil, unsur Muspida serta para kepala dinas, instantasi, badan kantor Kota Pagaralam, semoga perjuangan dan niat baik kita untuk memajukan Kota Pagaralam ini semakin di permudah oleh Allah SWT,” ujarnya.(red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.