Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Hermansyah D.M : Asosiasi Wong PALI Nyatakan Sikap Netral Pada Pemilu Serentak 2019

Senin, 22 Oktober 2018 | 3:14 pm
Reporter: Hendri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 108

PALI SUMSEL, LintasPe-

Asosiasi Wong PALI (AWP) merayakan hari jadi yang ke 2 dengan tema Kita Wujudkan Pemuda Yang Santun, Cerdas, Inspiratif, dan Berprestasi 

Pada kesempatan perayaan tersebut (21/10/2019) “Hermansyah D.M selaku ketua Umum menyatakan bahwa AWP bersikap netral pada Pemilu Serentak 2019. 

“AWP ini bukan organisasi berbasis politik dan tidak menginduk parpol peserta pemilu manapun,” ungkapnya yang biasa di Panggil Lukman Minggu (21/10/2018) Malam.

Tambahnya organisasi ini (AWP) tidak melarang jika ada pengurus atau anggotanya terjun ke politik tapi jangan gunakan organisasi ini sebagai alat atau kendaraan politik untuk memenangi petarungan di pemilu mendatang, serta meminta kepada pengurus maupun anggota AWP untuk menjaga Warmah tujuan AWP di bentuk dan meningkatjan kredibilitas. ujarnya

dijelaskan juga”Awal terbentuknya AWP (17 Oktober 2016) dengan tujuan untuk mewujudkan generasi pemuda yang mandiri, tangguh, terampil, berakhlak, berkualitas dan mengakomodir pemuda, masyarakat PALI guna mempererat tali persaudaraan dalam wadah kegiatan kegiatan yang positif serta bermanfaat bagi masyarakat dengan peran serta organisasi kepemudaan yang berdasarkan Pancasila. (Hendri Irdianto. SH)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.