Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Ibu Rumah Tangga Pengedar Sabu Diringkus Polisi

Selasa, 31 Desember 2019 | 10:48 am
Reporter: Winda camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 690

Ibu rumah tangga di amankan ke Mapolsek. Selasa (31/12/2019)

Ibu rumah tangga di amankan ke Mapolsek. Selasa (31/12/2019)

MUBA LINTASPE-

Di duga mengedarkan narkotika jenis sabu – Sabu, Repi Maryati (39) seorang ibu rumah tangga diringkus polisi.

Warga Kelurahan Bayung Lencir Indah Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Muba ini ditangkap didalam rumahnya, Rabu (25/12/2019) sekira jam 16.30 Wib.

 

“Tersangka kami tangkap didalam rumahnya, saat ini masih dalam tahap penyidikan kita”, Kapolres Musi Banyuasin melalui Kapolsek Bayung lincir AKP Jonroni SH saat dikonfirmasi melalui telepon. Selasa (31/12/2019).

Ditambahkan Jon, dari tangan ibu rumah tangga tersebut pihaknya mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah kotak bekas lalu setelah di buka ada 3 (tiga) buah charger HP di dalam kotak tersebut dan kemudian 3 buah charger HP tersebut di buka di hadapan tersangka dan di temukan 23 paket kecil yang di duga narkotika jenis sabu dengan berat lebih kurang 5,51 gram.

Lebih lanjut, penangkapan tersangka bermula dari laporan masyarakat yang menyebutkan bahwa sering terjadinya transaksi narkoba diwilayahnya.

“Dari laporan masyarakat itulah, kami langsung lakukan penggerebekan dirumah tersangka, sesampainya Personil Polsek menemukan ibu – ibu yang memiliki ciri – ciri sama dengan informasi yang didapat dari laporan masyarakat dan langsung dilakukan penggeledahan sehingga ditemukan barang bukti di ruang belakang rumahnya”, beber Roni.

Dengan lantas, tersangka pun mengakui perbuatannya yang telah menggedarkan narkotika jenis sabu ini. Selanjutnya tersangka di bawah ke mapolsek guna penyidikan lebih lanjut.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.