Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Indahnya Berbagi, Ariska Korban Kecelakaan Terima Bantuan Camat Sanga Desa

Jumat, 11 Januari 2019 | 2:30 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 250

Camat Sanga Desa Suganda AP.MS.I dan tim penggerak PKK kecamatan Sanga Desa menyerahkan bantuan kepada Ariska korban kecelakaan, 10/01/2019.

Foto: Camat Sanga Desa Suganda AP.MS.I dan tim penggerak PKK kecamatan Sanga Desa menyerahkan bantuan kepada Ariska korban kecelakaan, 10/01/2019.

 

MUBA SUMSEL, LintasPe

Rasa kepedulian Pemerintah di Lingkungan Kabupaten Musi Banyuasin, tepatnya di desa Terusan Kecamatan Sanga desa dirasakan betul oleh Ariska Binti Anangsari yang saat ini tak berdaya akibat kecelakaan, Kamis (10/1/2019).

Dengan rasa terharu, Ariska beserta keluarga besar sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Camat Sanga yang bersedia meluangkan waktu untuk memberikan support kepada dirinya.

“Kami berterime kasih nia kepada pak Suganda atas bantuan dan supportnye, semoga segalek perbuatan baik ini dibalas Allah SWT amin, yang pasti kami sekeluarga sangat senang, karena pemerintah kabupaten Muba ini sangat peduli terhadap warganye, “ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Sanga Desa Suganda AP.MS.I dan tim penggerak PKK kecamatan Sanga Desa menyerahkan bantuan kepada korban kecelakaan tersebut, serta memanjatkan doa kepada Allah SWT untuk kesembuhan korban tersebut.

“Kami segenap pemerintah di kecamatan Sanga Desa, mendoakan agar kiranya ananda Ariska binti Anangsari ini semoga cepat sembuh serta kembali beraktivitas dan melanjutkan sekolahnya,”ungkapnya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.