Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Iyank; Mari Berkontribusi Untuk Muba

Kamis, 28 Maret 2019 | 6:39 pm
Reporter: Red.
Posted by: redaksi
Dibaca: 314
Red. Ardiansyah SE MM kiri, Bupati Muba kanan.

red. Ketua AMIR Muba Ardiansyah SE MM kiri, Bupati Muba H Dodi Reza Alex kanan.

Amir Muba

red. Amir Muba

red. Ketua AMIR Muba Ardiansyah SE MM (Iyank)

red. Ketua AMIR Muba Ardiansyah SE MM (Iyank)

Sekayu Muba Sumsel LintasPe –

Ardiansyah kelahiran Kayuara Kecamatan (Kec.) Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba.) pada tanggal 12 Januari 1982 ayah Amir Syaripuddin alm. (Din Umar Kriting) ibu Nurchasanah alias bu Nunung.

Ardiansyah SE MM biasa dekenal dengan nama panggilan Iyak, Iyank adalah salah satu tokoh muda yang pandai bergaul juga bisa berinteraksi dengan siapapun dari manapun dan golongan apapun, yang mana beliau juga berkepribadian sangat baik.

Diusianya yang ke 37 tahun beliau telah meniti karir hingga saat ini, ditahun 2013 yang lalu beliau telah berhasil mendirikan Organisasi Masyarakat – Aliansi Masyarakat Indonesia Raya Musi Banyuasin (Ormas – Amir Muba) yang mana ormas ini sudah banyak berkifrah di masyarakat, hingga saat ini AMIR Muba makin dikenal dengan banyaknya kegiatan sosial keagamaan yang dilakukan.

Ketika ditanya tujuan didirikannya ormas AMIR Muba belai mengatakan bahwa amir muba adalah sebuah wadah berkumpulnya berbagai elemen masyarakat untuk bersilaturrahmi. 

“Tujuan didirikannya organisasi ini adalah semata untuk mengajak seluruh komponen masyarakt untuk saling bersilaturrahmi mempererat hubungan kekeluarggaan antara masyarakat dengan masyarakt lainnya dan masyarakat dengan pemerintah agar dapat saling berkolaborasi demi masa depan kabupaten muba yang lebih baik”. Jales Iyank. 

Ditambahkannya “Melalui kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan maka AMIR Muba berkomitmen penuh mendukung program pemerintah kabupaten musi banyuasin dalam mewujudkan muba maju berjaya”.

Ardianyah juga mengajak masyarak untuk dapat memberikan kontribusi yang positif melalui karya-karya dan kerja nyata demi kemajuan kab. Muba.

“Mari bersama-sama kita jadikan kebaggaan kita bisa berkontribusi kepada pemerintah kab. muba”, ajak tokoh muda ini.

Selain sebagai Ketua Amir Muba Ardiansyah Iyank juga mengemban jabatan sebagai Ketua Ormas MKGR Musi Banyuasin.(red) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.