Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Jelang Hari Raya PT. MEP Berikan Layanan Gratis

Selasa, 14 Mei 2019 | 11:08 am
Reporter: Red.
Posted by: redaksi
Dibaca: 214
Yusmairin Yusman Haris SE Humas PT. MEF saat di menyampaikan himbauannya di ruangan devisi humas dan devisi hukum lantai tiga gedung petro muba.

Yusmairin Yusman Haris SE Humas PT. MEF saat di menyampaikan himbauannya di ruangan devisi humas dan devisi hukum lantai tiga gedung petro muba. Selasa, (14/05/19)

Yusmairin Yusman Haris SE Humas PT. MEF saat di menyampaikan himbauannya di ruangan devisi humas dan devisi hukum lantai tiga gedung petro muba.
Yusmairin Yusman Haris SE Humas PT. MEP saat di menyampaikan himbauannya di ruangan devisi humas dan devisi hukum lantai tiga gedung petro muba. Selasa, (14/05/19)

 

Sekayu Muba LintasPe –

Menghadapi perayaan hari besar umat islam sedunia dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1440 hijriyah, PT Muba Electric Power (PT. MEP) sesuai dengan hasil keputusan rapat management yang dihadiri manager senior dan seluruh manager di ruang rapat PT. MEP Lantai 3 Gedung Petro Muba. Jum’at Tiga (3) Mei yang lalu.

Yusmairin Yusman Haris SE bertindak selaku Humas PT. MEP mengatakan. “Program dimaksud adalah dengan meluncurkan layanan tambahan daya dengan katagori khusus pelanggan dari R1 900 VA ke R1 1300 VA tanpa dikenakan biaya, untuk golongan tarif lainnya akan akan diberikan diskon sebesar 50% untuk biaya penyambungan”. Kata Yusmairin.

Beliau juga menyampaikan kapeda seluruh lapisan masyarakat di masing-masing kantor layanan agar dapat memanfaatkan kesempatan yang baik ini.

“Adapun keputusan hasil rapat dituangkan dalam bentuk surat keputusan Direktur dan disebar luaskan kepada seluruh lapisan masyarakat/pelanggan di masing-masing kantor layanan, maka dari itu kami atas nama PT. MEP mengharapkan sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan program peluncuran layanan tambahan daya dan program lain yang diberikan diskon sebesar 50% untuk biaya penyambungan”. Jelas Kepala Devisi Hubungan Masyarakat ini.

Dikatakannya program tersebut mulai berlaku tanggal 08 mei 2019 s.d 30 Juni 2019.(red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.