Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kabar Gembira.. Siswi MTs Sekayu Diduga Hilang, Akhirnya Ditemukan

Kamis, 5 April 2018 | 5:44 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 2949

Herlina Novita Sari (kanan) dan Robin bersama anaknya (kiri) sedang dalam perjalanan menuju kesekayu. Kamis (05/04/2018)

Rumah Herlina dipadati oleh warga dan teman-teman sekolahnya. Kamis (05/04/2018)

Muba LintasPe-
 
Kabar gembira bagi masyarakat Muba, khususnya keluarga Herawati (38) dan Kotada (40). Bagaimana tidak, Seorang siswi kelas 7 MTs Negeri Sekayu, Herlina Novita Sari (13) Bin Kotada (40) yang dinyatakan hilang beberapa waktu yang lalu (30/03), kini telah ditemukan oleh pihak Kepolisian. Kamis (05/04/2018)
 
Diberitakan sebelumnya, perempuan yang berusia 13 tahun ini dibawa kabur oleh Robin (30) Bin Muzaidan, kerabat jauh dari orangtua nya. Pagi itu (30/03), Robin mendatangi rumah orangtua Elin bersama anak laki-lakinya yang berumur 3 tahun bersama kakeknya untuk meminta Elin menemaninya ke Pasar untuk mengantarkan anaknya kepada mantan istrinya.
 
Berdasarkan pantauan awak media lintaspe, rumah Herlina yang biasa di sapa Elin ini padat dikunjungi warga dan teman-teman sekolah Elin, mereka menanti kedatangan Elin. 
 
“Alhamdulillah Elin ditemukan dengan selamat, kami tidak sabar menanti kedatangannya. Siang tadi, Bapak Elin dijemput oleh anggota Polres Muba untuk menjemput Elin. Kabarnya saat ini, Elin bersama pelaku dan anaknya ditemukan di Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, dan dalam perjalanan menuju ke Sekayu”, ujar Herawati, Ibunda Elin saat ditemui awak media lintaspe dihalaman rumah Elin di Jalan Letnan H. Noer Rt 05 Rw 02 Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). (WindaC)
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.