Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kades Karya Maju Potong Pita Louncing Bumdes Mart Karya Mandiri

Senin, 29 Juli 2019 | 4:36 pm
Reporter: Sunandar
Posted by: redaksi
Dibaca: 459
Saat Pemotongan Pita Louncing Bumdes Mart Karya Mandiri oleh Kades Karya Maju Kec. Keluang Yas Budaya, S.H. Senin,

Saat Pemotongan Pita Louncing Bumdes Mart Karya Mandiri oleh Kades Karya Maju Kec. Keluang Yas Budaya, S.H. Senii, (29/07/19)

Berbondong-bondong masyarakat belanja di Bumdes Mart Karya Mandiri saat Louncing di resmikan.

Berbondong-bondong masyarakat belanja di Bumdes Mart Karya Mandiri saat seusai Louncing. Senin, (29/07/19)

Photo bersama Kepala Desa Karya Maju, Yas Budaya, S.H Sekcam. Amir Syarifudin, S.H Beserta karyawan dan staf Bumdes Mart. Senin, (29/07/19)

Keluang MUBA LintasPe –

Antusias Masyarakat Desa Karya Maju Kecamatan (Kec.) Keluang (Kec.) Kabupaten Musi Banyuasin ( Kab. Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Prov. Sumsel) dalam menghadiri Louncing (Peresmian) Bumdes Mart Senin (29/7/2019)

Dalam acara peresmian atau Pembukaan Bumdes Mart di hadiri oleh Kepala desa (Kades) Karya Maju Kec. Keluang Kab. Muba Bpk. YASBUDAYA, SH di dampingi Oleh Camat Kec. Keluang Debby Heryanto, S STP, M.Si yang di Wakili Sekcam. AMIR SYARIFUDIN, SH dan pihak Bank Sumsel Babel bpk. JUM’AT, Bank BRI bpk. I GEDE, Beserta Kapospol Karya maju Brigpol. FANSA SALAN, pihak PT. Outlet Mitra Indoglosir (OMI) serta unsur terkait lainnya.

Peresmian Bumdes Mart Karya Mandiri ditandai dengan Pemotongan pita oleh Kades karya maju dan berlangsung meriah. Masyarakat setempat berbondong bondong ikut mnyaksikan loucing Bumdes Mart tersebut.

Dalam sambutannya Kades Karya Maju Yas Budaya, SH menyampaikan Ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat karya maju, perangkat desa dan pihak terkait lainnya yang telah mendukung berdirinya Bumdes Mart tersebut.

“Inilah salah satu bentuk inovasi desa karya maju. Bumdes Mart ini adalah milik kita bersama, dan kewajiban kita bersama pula untuk memajukan Bumdes Mart ini”. Ungkapnya

“Salah satu program untuk meningkatkan PADes yang kami lakukan adalah dengan Bumdes Mart ini, maka dari itu, “Ayo kita belanja di Bumdes Mart ini”, sebab dengan bapak/ibu berbelanja di Bumdes Mart Secara tidak langsung bapak/ibu Sekalian telah ikut berkontribusi ikut memajukan desa yang kita cintai ini”. Ajak (kades)Yas budaya SH.

“Semoga Bumdes Mart karya mandiri ini Mendapat barokah dari Allah SWT, dan akan maju kedepan nya”. Harapan Yas Budaya.

Tidak hanya itu, kades karya maju juga memaparkan program kerjanya kedepan akan menerapkan 1 Rumah 1 kolam lele. hal tersebut sebagai bentuk implementasi dari Bimtek yang telah Mereka dapat di pulau jawa tempo hari.

Senada dengan yang di sampaikan saat sambutanya, Sekcam keluang Amir Syaripudin mengucapkan Selamat atas di resmikan nya Bumdes Mart karya mandiri tersebut.

“Saya selaku Pemcam sangat meng apresiasi inovasi desa karya maju ini. Selain bisa meningkatkan PADes, Bumdes Mart ini juga bisa menyerap tenaga kerja, khususnya warga setempat, dan juga bisa meningkatkan perekonomian warga Desa Karya Maju ini. “Ucap Sekcam.

Lanjut Amir Syaripudin, “Bumdes Mart ini juga bisa menampung Produk produk lokal (Home industri) dari warga setempat untuk dipasarkan dan menjadi Aikon desa ini.

“Mari kita dukung bersama apa yang di canang kan oleh bpk. Kades karya maju ini”. Pungkas Amir Syaripudin, SH.

Seusai Acara Peresmian Bumdes Mart Karya Mandiri tersebut, dilanjutkan dengan Pengundian Hadiah doorprize yang di sediakan oleh pihak OMI.(Sunandar)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.