Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kapolres dan Dandim Muba Gerebek Rumah Dinas Kajari

Rabu, 22 Juli 2020 | 9:39 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Winda Camelia
Dibaca: 414
Suasana foto bersama usai memberikan kejutan. Rabu (22/07/2020)

Suasana foto bersama usai memberikan kejutan. Rabu (22/07/2020)

Suasana foto bersama usai memberikan kejutan. Rabu (22/07/2020)

Muba LintasPe-

Momen menarik dipagi hari, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik. yang didampingi Dandim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos. beserta anggota Polres Muba gerebek rumah dinas Kajari Muba Suyanto,SH.MH. Rabu (22/07/2020).

Gerebekan Tim Gabungan TNI/Polri ini ternyata ingin memberikan kejutan dalam rangka Hari Adyaksa ke – 60 Tahun 2020, terlihat sangat semarak sambil menyanyikan lagu selamat ulang Tahun dan yel-yel dihadapan Kajari Muba yang tanpa menduga akan kehadiran nya.

“Saya terharu dan tidak menyangka kedatangan rekan – rekan TNI/POLRI untuk memberikan surprise, semoga sinergitas TNI – Polri serta Kejaksaan Negeri sekayu terus terjalin.” kata Suyanto dengan rasa harunya seraya menerima tumpeng dan kue ulang tahun yang dibawa.

Ditempat yang sama, Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini memang sengaja, memberikan kejutan kepada Kajari dalam rangka Hari Adyaksa ke 60 Tahun 2020.

“Kedatangan kami ini sebagai kejutan dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan memelihara jalinan kerjasama yang selama sudah terjalin baik, terutama di bidang penegakan hukum. Dan semogaintansi Kejaksaan, khususnya Kejari sekayu lebih sukses lagi”, ujar Kapolres.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.