Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kapolres Muba Ajak Insan Pers Dan Penggiat Medsos Jaga Harkamtibmas

Jumat, 18 Oktober 2019 | 4:06 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 131

Suasana Kapolres Muba dan Ketua PWI Muba berbincang dalam acara silaturahmi di cafe Deadline. Jumat (18/10/2019)

Suasana Kapolres Muba dan Ketua PWI Muba berbincang dalam acara silaturahmi di cafe Deadline. Jumat (18/10/2019)

MUBA LINTASPE –

Kepolisian Resort (Polres) Musi Banyuasin (Muba) mengajak insan pers dan penggiat media sosial supaya bersama – sama menjaga pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di era keterbukaan informasi dalam wilayah hukumnya. Penegasan ini disampaikan AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.Ik pada kegiatan tatap muka sekaligus makan siang di cafe Deadline. Jumat (18/10/2019)

Pentingnya peran media massa dan penggiat medsos untuk bekerja sama guna mendukung tugas dan fungsi jajaran Polres Muba.

“Kita harus menjalin kerjasama yang baik dan sinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat, terutama dalam menangkal berita hoax yang terus mewabah. Untuk itu, kami datang untuk bersahabat, kita akan sama – sama menjaga harkamtibmas”, ujarnya.

Suasana penuh keakraban tersaji saat Kapolres Muba, Ketua PWI, dan rekan wartawan lainnya mempersembahkan lagu kesayangannya dalam tatap muka tersebut.

Sementara itu, Ketua PWI Muba Herlin Koisasi menyambut baik kegiatan tatap muka tersebut, dan ia menyatakan siap mendukung seluruh kegiatan Polres Muba terutama dalam pemberitaan.

“Kami berharap sinergitas ini dapat terus berjalan dalam menjaga keamanan daerah ini, tentunya kami tetap mengedepankan etika jurnalistik yang baik dalam penyajian berita. Selain mempublikasikan berita positif, PWI juga tetap komit melakukan kontrol terhadap insititusi Kepolisian”, ujar Herlin.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.