Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kapolres Muba; Jaga Kamtibmas Muba, Jangan Mudah Terprovokasi

Selasa, 27 Februari 2018 | 6:21 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 1391

Kapolres Muba melalui Waka Polres Kompol Dody Indra Eka Putra, S.Ik, MH saat memberikan arahan di Mapolres Muba. Selasa (27/02/2018).

Kapolres Muba melalui Waka Polres Kompol Dody Indra Eka Putra, S.Ik, MH saat memberikan arahan di Mapolres Muba. Selasa (27/02/2018).

 

Sekayu Muba LintasPe-

Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Pemilihan Walikota dan Wakil Wakil Kota, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, Kapolres Muba melalui Waka Polres Kompol Dody Indra Eka Putra, S.Ik, MH menghimbau serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kamtibmas diwilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) khususnya. Hal ini disampaikannya dalam press release ungkap kasus di halaman Polres Muba. Selasa (27/02/2018).

“Pada saat ini, kita akan menghadapi pesta demokrasi, saya menghimbau kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi, selesaikan dengan kepala dingin. Mudah-mudahan di wilayah Kabupaten Muba ini kamtibmas sesuai dengan harapan kita semua”, himbaunya.

Ia berharap masyarakat harus lebih pandai menyikapi segala berita-berita Hoax, isu sara, maupun kebencian yang saat ini beredar dengan sangat cepat dan belum tentu terbukti kebenarannya. “Jika memang benar informasi itu, bantulah untuk meredahkan dengan meminta bantuan dari pihak Kepolisian, TNI, dan Pemerintah. Kita sangat bersyukur negara kita masih damai yang berdiri dari beberapa Suku, Pulau, Kabupaten, dan beranekaragam agama dari Miangas sampai Pulau Rote, masih tetap bersatu dibawah naungan Negara Kemerdekaan Republin Indonesia”, tegasnya.

Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini memberikan informasi. Polres MUba akan bekerja semaksimal mungkin, apa yang menjadi uneg-uneg masyarakat pihaknya akan terus berusaha untuk mengungkap, namun tidak bisa 100%. (WindaC)

 

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.