Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kapolres Muba Turut Ambil Bagian Tanam Pohon Ketapang Mini

Jumat, 16 November 2018 | 3:12 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 100

Foto bersama usai menanam pohon ketapang mini. Jumat (16/11/2018)

Kapolres Muba turut ambil bagian menanam pohon ketapang mini. Jumat (16/11/2018)

Suasana penanaman pohon ketapang mini. Jumat (16/11/2018)

Muba Sumsel LintasPe –

Untuk menciptakan lingkungan tetap hijau dan asri, dan juga mencegah terjadinya kerusakan ekosistem hutan yang menyebabkan terjadinya bencana alam yang tidak di inginkan.

Dalam hal ini, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM turut ambil bagian pada kegiatan penghijauan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika di Kabupaten Musi Banyuasin. Jumat (16/11/2018).

Sebanyak 65 bibit pohon Ketapang Mini ditanam disepanjang Jalan Kyai H. Achmad Dahlan Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.

“Ini bukti cinta kita terhadap lingkungan, dengan cara membudidayakan menanam pohon dan memastikan pohon-pohon yang ditanam tersebut tumbuh untuk menjaga kelestarian lingkungan sekaligus memperkuat struktur tanah”, ucapnya.

Kegiatan ini sangat positif, sambungnya. Dan diharapkan kita semua tetap menjaga kelestarian hutan sejak dini. Ini merupakan salah satu kecintaan kita terhadap alam.

“Kita telah melihat di media bahwa Kota Palembang terdapat banjir beberapa hari lalu. Untuk itu, lingkungan harus kita jaga, jika bukan kita siapa lagi yang akan menjaga lingkungan. Mari kita wariskan mata air kepada anak cucu kita, bukan air mata”, ujarnya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.