Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kapospol 108 Gotong Royong Buat Jembatan

Rabu, 5 September 2018 | 5:49 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 178

Kapospol 108 Bripka Andri SH bersama Kepala desa dan warga Supat Barat gotong royong membuat jembatan yang melintas di atas jalan kebun warga. Rabu (05/09/2018).

Kapospol 108 Bripka Andri SH bersama Kepala desa dan warga Supat Barat gotong royong membuat jembatan yang melintas di atas jalan kebun warga. Rabu (05/09/2018).
 
Muba Sumsel LintasPe-
 
Kepala Pos Polisi (Kapospol) 108 Bripka Andri SH sebagai bentuk kepeduliannya selaku babinkamtibmas bersama Kepala desa dan warga Supat Barat gotong royong membuat jembatan yang melintas di atas jalan kebun warga. Rabu (05/09/2018).
 
Jalan yang di buat secara bergotong -royong serta bahu – membahu merupakan akses penghubung ke jalan kebun warga desa yang mana diharapkan pengerjaan pembuatan jembatan ini aktivitas bisa kembali berjalan normal dan bisa mengangkut hasil bumi untuk dipasarkan, jembatan dibuat sepanjang 8 (delapan) meter dengan menggunakan plat besi agar kuat dan dapat bertahan lama.
 
Tugas polisi tidak sekedar menegakkan hukum, menangkap penjahat, menahan orang bersalah, menilang pelanggar lalu lintas dan menembak penjahat, tapi juga melaksanakan tugas – tugas sosial yang mana bukti bahwa anggota polri memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi tercermin saat membantu warga memperbaiki jembatan dan jalan yang rusak yang menyebabkan jembatan mengalami kerusakan dan mengakibatkan jalan susah untuk dilalui masyarakat.
 
Sementara itu Kapolres musi banyuasin AKBP Andes Purwanri SE MM mengatakan bahwa dengan kehadiran maupun peran serta Bhabinkamtibmas seperti yang dilakukan Bripka Andre merupakan kegiatan masyarakat yang diharapkan masyarakat dapat terbantu.
 
“Selain itu, hal tersebut merupakan wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya yang mana harus siap membantu masyarakat yang membutuhkan dan kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya”, ujarnya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.