Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kasus Hilangnya Daging Qurban Telah Dihentikan

Kamis, 18 Oktober 2018 | 12:24 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 621

Daging hewan qurban. Sumber foto swarwaguna.com. Kamis (18/10/2018)

Suasana ungkap kasus di Mapolres Muba. Kamis (18/10/2018)

Muba Sumsel LintasPe-
 
Pasca terjadinya kasus pencurian daging pemotongan hewan qurban yang terjadi di halaman gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) beberapa waktu yang lalu, Kamis (23/08).
 
Dimana, Panitia qurban DPRD Muba telah membagikan kupon sebanyak 1300 bungkus ke masyarakat. Namun pada saat pembagian hewan qurban, sejumlah masyarakat yang memiliki kupon tidak kebagian daging hewan qurban.
 
Untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi akhirnya panitia sepakat untuk membuka hasil recaman CCTV.  Dan hasilnya memang ada daging hewan qurban yang dicuri oleh salah satu oknum anggota dewan. Berdasarkan hasil penelusuran rekaman CCTV itulah, Sekwan DPRD Muba Drs HM Thabrani Rizki melapor ke pihak berwajib.
 
Terkait perkembangan hal itu, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM saat diwawancarai awak media lintaspe pada acara ungkap kasus di Mapolres Muba, mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan memanggil saksi – saksi, namun penyelidikan tersebut sudah dihentikan karena diselesaikan secara Internal. Kamis (18/10/2018)
 
“Kasus tersebut sudah dihentikan dan diselesaikan di Badan Kehomatan Dewan. Untuk pelapor sudah mencabut laporannya dan ada surat perdamaiannya”, ungkap Kapolres. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.