Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

KDK Ke-III Kwarran Sungai Lilin Lakukan Rapat Koordinasi

Kamis, 15 November 2018 | 3:38 pm
Reporter: Red.
Posted by: redaksi
Dibaca: 155
Pramuka Kwarcab Muba Amilya

Ka. Mabiran Sungai Lilin Emilya Afrianita S.STTP M.Si saat menyampaikan sambutannya pada Rapat Koordinasi dengan Unsur Kwarcab Muba dan Persiapan kegiatan di Kantor Kecamatan Sungai Lilin. Kamis, (16/11/18).

Pramuka Kwarcab Muba Amilya

Suasana Rapat Koordinasi dengan Unsur Kwarcab Muba dan Persiapan kegiatan di Kantor Kecamatan Sungai Lilin. Kamis, (16/11/18).

Pramuka Kwarcab Muba Amilya

Suasana Rapat Koordinasi dengan Unsur Kwarcab Muba dan Persiapan kegiatan di Kantor Kecamatan Sungai Lilin. Kamis, (16/11/18).

 

Sungail Lilin Muba LintasPe –

Berkaitan dengan pelaksanaan Perkemahan Dewan Kerja Se-Kabupaten Musi Banyuasi Ke-III tahun 2018, hari ini Kwartir Ranting(Kwarran Sungai Lilin) menggelar Rapat Koordinasi dengan Unsur Kwartir Cabang Musi Banyuasin(Kwarcab Muba) dan Persiapan kegiatan di Kantor Kecamatan Sungai Lilin. Kamis, (16/11/18).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Kwartir Cabang Musi Banyuasin(Kwarcab Muba) dalm hal ini diwakili Wakil Ketua Kwarcab Muba H Qotrudin SE M.Si, Sekretaris Kwarcab Muba Sumadi MS SE M.Si, Ketua Pelaksana Kak Herwanto, dan beberapa panitia dari Kwarcab Muba, Ketua Majelis Pembimbing Ranting(Ka. Mabiran) sengai lilin Emilya Afrianita S.STTP M.Si dan unsur Mabiran kwarran sungai lilin.

Ka. Kwarran Sungai Lilin Jaka Sartapa, S.Pd MM dalam sambuatannya mengatakan ucapan terimakasi kepada semua pihak yang ahdir dan selanjutnya masalah meteri rapat Kak Jaka Sertapa menyerakan kapada peserta rapat untuk selanjutnya membahas persiapan perkemahan dewan kerja se- musi bamyuasin ke- III.

Dalam sambutannya Camat selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting(Ka. Mabiran) sungai lilin menyampaikan bahwa Kwarran Sungai Lilin sudah siap melaksanakan perkemahan dewan kerja s-musi banyuasin.

“Kami sebagai tuan rumah pelaksanaan perkemahan dewan kerja se-musi banyuasin telah melakaukan rapat koordinasi kepada seluruh Organisai Perangkat Daerah(OPD) se-kecapamatan sungai lilin dan pihak terkait, untuk pengamanan kita sudah koordinasi dengan pihak Polsek Sungai Lilin, Komandan Distrik Militer Sungai Lilin, dan terkait masalah air bersih kita juga sudah melakukan koordinasi dengan PDAM dan sebagainya”. Kata Kakak Amilya.

Selanjutnya Kakak Ka. Mabiran sunagai lilin mengharapkan kepada panitia agar menindaklanjuti dengan cara menyurati pihak terkait secara resmi.

“Kami juga mengharapkan agar panitia menyurati secara pormil untuk bersama-sama mensukseskan acara ini yang jadwal kegiatannya dimulai dari tanggal 29 November sampai dengan 01 Oktober tahun 2018 tahun dan bertempat di desa sember rejeki yang mana kamibanggap inilah lokasi yang paling tepat”. Jelas Ka. Mabiran.

 

Amilya menegaskan “Saya minta kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan terlaksana dengan sukses”. Tegas Ka. Mabiran.

H. Qotrudin mewakili Ka. Kwarcab Muba menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan pramuka penegak dan prumuka pendega yang tujuannya adalah mendidik generasi muda yang berkualitas yankni generasi yang berahlak mulia, berbudi pekerti lihur, berjiwa patriat dan bertanggunga jawab serta dapat dipercaya karena masa depan bangsa yang baik dan kuat salah satunya ada pada generasi muda.

Ketua Dewan Kerja Cabang Musi Banyuasin Gading Arsasi menyampaikan penjelasan tentang pasilitas perkemahan, rencana jadwal kegiatan perkemahan dan kelengkapan perkemahan.

“Pada kesempatan ini saya mengajak kita semua – Mari bersama mensukseskan giat kegiatan pramuka yang kita cintai ini, banyak hal baik yang bisa kita lakukan agar pramuka semakin baik di masyarakat dan memwsyarakatkan pramuka itu sendiri. Hal ini dikatakan Sekretaris Kwarcab Muba Sumadi MS SE M.Si.

Selanjutnya, giat pembahasan terkait pelaksanaan perkemahan perkemahan dewan kerja se-musi banyuasin berlangusung dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.(red).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.