Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

KDRT Kembali Terjadi

Selasa, 6 November 2018 | 12:20 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 161

Mustakim (29) harus mendekam di Mapolsek Sanga Desa untuk mempertanggung jawab kan atas perbuatannya. Selasa (06/11/2018)

Mustakim (29) harus mendekam di Mapolsek Sanga Desa untuk mempertanggung jawab kan atas perbuatannya. Selasa (06/11/2018)
 
Muba Sumsel LintasPe – 
 
KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) kembali terjadi, kali ini warga Dusun I Desa Macang Sakti Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Muba, Mustakim (29) harus mendekam di Mapolsek Sanga Desa untuk mempertanggung jawab kan atas perbuatannya. Selasa (06/11/2018) dini hari.
 
Tersangka dan istrinya bernama Evi Susana (29) sering cekcok serta sering terjadi penganiayaan pada diri korban, yang dikarenakan tersangka (suami) kedapatan memiliki wanita idaman lain, terakhir korban yang sudah tidak tahan lagi akibat perlakuan tersangka yang menganiaya dengan cara memukul korban sampai terjatuh sebanyak 4(empat) kali, memukul lengan kanannya, menggigit korban serta menendang pinggang korban pada bagian belakang sampai lebam. 
 
Puas melakukan penganiayaan terhadap istrinya tersangka pun langsung pergi meninggalkannya, korban yang sudah luka lebam langsung melaporkannya ke mapolsek sanga desa bersama keluarganya.
 
Kapolsek yang menerima laporan tersebut langsung memerintahkan kanit res dan anggota nya agar segera mencari tersangka dan menangkapnya. Selama 1 bulan menghilang dari kejaran polisi unit reskrim sanga desa.
 
Selanjutny, Personil polsek sanga desa mendapatkan informasi dari masyarakat, langsung melakukan penangkapan ditempat persembunyiannya di bedeng Pal II kel Mangun Jaya kec Babat Toman yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Lukman Hartono SH.
 
Kapolres Muba melalui kapolsek Sanga Desa Iptu Benni Okimu SH mengatakan bahwa tersangka sudah di tangkap dari tempat persembunyiannya.
 
“Saat ini sedang diproses hukum selanjutnya dan akan kita kenakan pasal 44 Ayat (1) jo pasal 5 huruf a UU RI No. 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dlm rmh tangga’’, ujarnya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.