Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kepala KUA Babat Toman Resmikan Mushola Al Ikhlas Menjadi Masjid

Jumat, 30 Agustus 2019 | 3:59 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 310

Kepala KUA resmikan mushola menjadi masjid. Kamis (30/08/2019)

Foto bersama usai peresmian masjid Al ikhlas. Kamis (30/08/2019

 
MUBA LINTASPE-
 
Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin, Yuas Kendari S.Ag resmikan Mushola Al Ikhlas menjadi Masjid. Jumat (30/08/2019)
 
Mushola yang didirikan sejak tahun 1990 – an ini terletak di jalan swadaya RT 006 KM II Desa Toman Kecamatan Babat Toman, ditanah wakaf Bapak Mikidin. Dimana pendiri nya adalah Kuswo, Surono dan rekan lainnya.
 
Berdasarkan pantauan awak media, acara peresmian dihadiri oleh Camat Babat Toman yang diwakili oleh Sekcam As’at Aman, Kades Toman Supriadi dan warga setempat lainnya.
 
Dalam sambutan Kepala KUA Babat Toman, Yuas Kendari S. Agus menyampaikan kepada masyarakat, dengan diresmikannya rumah ibadah ini diharapkan masyarakat dapat meningkatkan lagi syiar keagamaan baik itu sholat berjamaah bersama serta meningkatkan TPQ dan majelis taklim.
 
“Mari kita manfaatkan mushola yang diresmikan menjadi masjid ini dengan baik, agar kita semua selalu dilindungi oleh Allah swt. Dan kita ciptakan kondisi yang tenang dan damai dengan mengisi masjid guna meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT”, ajaknya.

Untuk itu ramaikan masjid, sambungnya. Dimana-mana untuk membangun masjid bisa secara bersama. Akan tetapi mengisi dan meramaikan masjid setiap waktu sepertinya sangatlah sulit. 

 
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.