Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kodim Muba Beri Kejutan di HUT Bhayangkara

Senin, 1 Juli 2019 | 11:29 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 173

Suasana prajurit TNI datangi Mapolres Muba. Senin (01/07)

Dandim Muba memberikan nasi tumpeng kepada Kapolres Muba. Senin (07/01/)

Suasana kebersamaan dalam rangka HUT Bhayangkara. Senin (07/01)

 
 
 
MUBA LINTASPE – 
 
Kebersamaan TNI/Polri di Kabupaten Musi Banyuasin terus terjaga. Itu ditunjukkan dengan menyatunya dua instansi itu di HUT Bhayangkara ke-73.
 
Dengan guyub, satu pleton anggota Kodim 0401/Muba yang dipimpin langsung Dandim 0401/Muba Letkol Arm. Muh Saifudin Khairuzzamani S.Sos secara beramai – ramai mendatangi Mapolres Muba yang berada di jalan Merdeka Kelurahan Serasan Jaya Kabupaten Muba. Senin (01/06/2019).
 
Kedatangan prajurit TNI ini ternyata ingin memberikan surprise dengan membawakan sebuah tumpeng besar yang sengaja dibuat sendiri oleh ibu – ibu persit sebagai hadiah HUT Bhayangkara ke – 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, untuk diberikan kepada Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE, MM beserta jajarannya. 
 
Dalam kesempatan ini Dandim 0401/Muba mengucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke- 73, pihaknya berharap sinergitas yang selama ini telah di jalin ataupun tumbuhkan dan di laksanakan bersama mulai dari tahapan pemilu baik dari legislatif maupun presiden telah terlaksana secara bersama – sama dengan aman dan lancar.
 
“Kita juga telah mengetahui bahwa prestasi dari kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Muba sangat banyak bahkan kasus-kasus besar seperti tindakan kriminal yang tidak manusiawi berhasil diungkap. Saya selaku pribadi dan seluruh anggota turut bangga dan mengucapkan selamat, semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan kedepannya”, ucap Dandim.
 
Menyambut apa yang telah diberikan oleh Kodim/0401 Muba, Kapolres Muba mengucapkan terima kasih banyak kepada Kodim/0401 Muba, ini adalah merupakan suatu bentuk sinergitas TNI dan Polri karena TNI-POLRI adalah Pilar Negara, keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksistensi NKRI.
 
“Kedepanya TNI-Polri siap menjadi penggerak revolusi mental dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ujar Kapolres Muba
 
Dalam memperingati Hut Bhayangkara ke- 73 Kapolres Muba dan Dandim 0401/Muba memotong tumpeng dan diberikan kepada Iptu Sumarman yang merupakan NRP tertua dan Bripda Alga sebagai NRP termuda.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.