Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kompalers Palembang Bikin Acara Seru Menginspirasi

Sabtu, 11 Januari 2020 | 11:31 pm
Reporter: EkoBepe
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 130

Mengawali kegiatan rutin di awal tahun, Kompalers Palembang telah cukup lama mengagendakan event penuh inspirasi. Tak tanggung-tanggung workshop one stop trying digelar bersamaan di satu hari, yakni dilaksanakan pada Hari Sabtu, 10 Januari 2020.

Beragam kegiatan dilaksanakan, dari bikin pindang gabus oleh Kedai Masakan Nyai dengan rasanya yang lezat karena bahan sayur langsung dipetik di pekarangan sendiri, Makrografi berupa workshop langsung di alam terbuka yang dikomandani Sandi Komunitas Fotografi, dan class beauty making eyelash oleh Senior Beauty Adv.dari produk kecantikan , membuat semangat seluruh anggota komunitas untuk mengabadikan moment-moment penuh kejutan.

Kompalers Palembang adalah komunitas yang memiliki latar belakang para penulis muda berbakat dari lintas generasi bahkan profesional yang berbeda haluan. Tak salah kalo menamai mereka dengan sebutan pegiat literasi dengan segudang prestasi.

Beberapa mama bahkan telah menorehkan kebanggaan bagi Palembang dan Sumsel di kancah event Nasional. Ada Dr.Posma , Ara, Pringadi Surya, Yayan, Deddy Huang dan lain-lain dengan genre dan minat penulisan dengan ke-khas-an masing-masing.

Bahkan Umek Elly sapaannya dikalangan pegiat tulis menulis, hampir tiada hari tanpa postingan yang selalu ditunggu oleh peminat artikel opini terhangat dan terpopuler.

Jadi gak main-main loh, dengan gaya penulisan sederhana dan inspiratif bisa dijadikan rekomendasi dan alternatif untuk beraktifitas sosial yang sehat dan bersahabat.
Mau gabung bersama mereka? Klik aja Kompasiana Palembang dan buat harimu jadi berharga.
(ekobepe)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.