Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kompol Erlangga Resmi Jabat Kabag Ops Polres Muba

Selasa, 1 Oktober 2019 | 11:28 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 656

Suasana upacara Sertijab di Mapolres Muba. Selasa (01/10/2019)

Suasana upacara Sertijab di Mapolres Muba. Selasa (01/10/2019)
 
Kompol Erlangga SE, MH resmi jabat Kabag Ops Polres Muba menggantikan Kompol Erwin S. Manik S.Ik, SH, MH , setelah dilakukan upacara serah terima jabatan oleh Kapolres Muba yang bertindak sebagai inspektur upacara di lapangan apel Mapolres Muba. Selasa (01/10/2019) pukul 08.00 wib.
 
Sebelumnya, Kompol Erlangga SE, MH menjabat Kabag Ops Polres OI (ogan Ilir), sedangkan Kompol Erwin S. Manik S.Ik, SH, MH mendapat promosi dalam jabatan baru Wakapolres OKU Timur.
 
Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Bayung Lencir AKP Bagus Adi Suranto S.Ik diserahterimakan kepada AKP Jonroni M. Hasibuan SH yang semula menjabat Kauryanum Subbagyantor Yanma Polda Sumsel.
 
Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.Ik, dalam arahannya menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri, maupun di intansi intansi lain, mutasi jabatan merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota Polri. 
 
“Setiap pergantian suatu jabatan merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, untuk menjamin adanya penyegaran pemikiran dan peningkatan kerja kesatuan serta salah satu cara dari pimpinan untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri”, ucap Kapolresm
 
Tak lupa ia ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama atas kontribusinya selama ini dan untuk pejabat baru selamat atas promosi jabatan baru kiranya dapat menyesuaikan diri secepatnya.
 
Di akhir acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Muba didampingi para Pejabat Utama beserta Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari dan seluruh jajaran Polres Muba.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.