Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kontingen Muba Tunggu 9 Cabor Lagi

Senin, 25 November 2019 | 10:40 am
Reporter: Red
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 79
Daftar perolehan sementara,

Daftar perolehan sementara, Senin, (25/11/2019)

Daftar perolehan sementara,
Daftar perolehan sementara, Senin, (25/11/2019)

 

PRABUMULIH LintasPe –

Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII di Prabumulih masih terus bergulir. Sebanyak 21 cabang olahraga (cabor) sudah diselesaikan oleh Kontingen Musi Banyuasin.

Saat ini Kontingen Muba tinggal menunggu hasil peraihan dari 9 cabor lagi dan diprediksi Kontingen Muba kandidat terkuat akan menduduki juara umum pada ajang Porprov tahun ini.

“Saat ini kita masih menunggu peraihan dari 9 cabor lagi, Insya Allah akan sesuai target,” ungkap Ketua Kontingen Muba, Drs H Apriyadi MSi.

Adapun 9 cabor lagi yang masih berlaga yakni diantaranya Billiard, Voli Pasir, Balap Sepeda, Bola Basket, Panjat Tebing, Taekwondo, Renang, Atletik, dan Pencak Silat. “Saat ini Muba masih memimpin Klasemen dan Palembang di urutan kedua dengan selisih peraihan medali yang cukup jauh,” bebernya.

Sementara itu, di lokasi pelaksanaan Porprov XII di Prabumulih, hingga Minggu (24/11/2019) malam tampak Wakil Bupati Beni Hernedi berada di lokasi pertandingan secara bergantian memberikan semangat kepada atlet di masing-masing cabor yang masih berlaga.

“Kalau melihat hasil hingga saat ini, Insya Allah Muba bisa sesuai target dan sesuai harapan bisa menduduki juara umum, dan saat ini Kontingen Muba sudah membawa 101 medali,” katanya.

Bupati Muba Dodi Reza mengucapkan selamat atas peraihan hingga saat ini oleh atlet-atlet kontingen Muba. “Ini peraihan yang luar biasa, semoga peraihan cabor-cabor lainnya juga dapat maksimal dan mendongkrak peraihan medali,” harap Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik Indonesia itu.

Dodi menambahkan, meski kemenangan sudah dekat Dodi mengajak atlet Muba tidak terlena dan jumawa. “Target juara umum sudah pasti, namun sportifitas dalam bertanding harus diutamakan,” pungkasnya.(Red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.