Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Korem 044/Gapo Turunkan Tim Volly Dan Bola Kaki Dalam Lomba Oraum HUT Kodam II/Sriwijaya

Senin, 14 Januari 2019 | 4:20 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 43

 

PALEMBANG SUMSEL, LintasPe

Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam II/Sriwijaya ke-73 tahun 2019, Kodam II/Sriwijaya menggelar perlombaan Olahraga Umum (Oraum) bola volly, sepak bola dan tenis lapangan antar satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya bertempat di lapangan Jasmani Kodam (Jasdam) Jln. Kolonel H. Burlian KM.9 Palembang yang dibuka oleh Kepala Jasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf M. Arif Suryandaru, Senin (14/1/2019).

Dalam sambutan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.IP.,M.Hum. yang dibacakan oleh Kajasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf M. Arif Suryandaru disampaikan, bahwa lomba Oraum yang kita laksanakan dengan memanfaatkan momentum HUT ke-73 Kodam II/Swj tahun 2019 ini, bukan hanya sekedar untuk mengisi kegiatan dan memeriahkan hari ulang tahun, tetapi memiliki tujuan jauh lebih penting yaitu untuk mengukur sampaisejauh mana keberhasilan pembinaan satuan yang telah dilakukan oleh para Dansat dalam    meningkatkan prestasianggotanya di bidang olahraga.

“Seperti pelaksanaan lomba Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad) bulan desember 2018 lalu, perwakilan KodamII/Swj masih belum mampu meraih prestasi yang maksimal. Hal ini menjadi bahan evaluasi dan sekaligus pemacu semangat untuk lebih   serius dalam pembinaan satuan, terutama   Oraum”, terang Pangdam.

 

Pangdam II/Swj juga berharap agarsemua materi yang dilombakan beserta hasilnya nanti dapat dijadikan tolok ukur kesiapan kita dalam menghadapi perlombaan pada event yang lebih besar di tahun mendatang.  “Melalui pembinaan yang terencana, teratur, terarah dan berlanjut, diharapkan nantinya kita dapat meraih prestasi yang terbaik dalam berbagai event penting di masa yang akan datang”, harap Pangdam.

Sementara itu, Kepala Jasmani Korem (Kajasrem) 044/Gapo Lettu Inf Hasidin mengatakan, bahwa dalam memeriahkan HUT ke-73 Kodam II/Sriwijaya dengan kegiatan lomba Oraum ini, kami dari Korem 044/Gapo juga mengirimkan perwakilan yang ikut serta dalam perlombaan yaitu tim bola volly putra, tim bola volly putri dan tim sepak bola.

“Semua tim yang kami turunkan, baik tim putra yaitu dari personel Korem 044/Gapo dan tim putri yang merupakan perwakilan dari Ibu-Ibu Persit telah dipersiapkan dengan matang, baik darisegi fisik, tehnik maupun mental, dengan harapan mendapat hasil yang maksimal”,ungkap Lettu Hasidin.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.