Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kwarcab Muba Gelar Rapat Persiapan KDK Se-Muba

Selasa, 6 November 2018 | 3:46 pm
Reporter: Red.
Posted by: redaksi
Dibaca: 105
Kwarcab KDK Kwarda Sumsel

Suasana rapat persiapan KDK Se-Musi Bamyuasin di aula kwarcab muba. Selasa, (06/11/18)

Kwarcab KDK Kwarda Sumsel

Suasana rapat persiapan KDK Se-Musi Bamyuasin di aula kwarcab muba. Selasa, (06/11/18)

 

Sekayu Muba LintasPe –

Rapat persiapan kemah dewan kerja se-musi banyuasin dipimpin oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Musi Banyuasin(Ka. Kwarcab GP Muba) dalam hal ini diwakili oleh Waka Ka. Kwarcab Bid. Binawasa H Qotrudin SE M.Si bertempat di ruang aula sekretariat kwarcab muba. Selasa, (06/11/18).

“Kegiatan ini adalah kegiatan bina muda, Mari kita bangun semangat kita dengan kesukarelaan kita secara bersama-sama bekerja dan bekerja bersama-sama dengan harapan semoga kegiatan kemah dewan kerja ke III kali ini akan lebih baik dari kegiatan kemah dewan kerja sebelumnya”. Kata Qotrudin.

Dalam Paparan Rencana Kegiatan, Ketua Dewan Kerja Cabang Gerakan Musi Banyuasin Gading Arsadi menyampaikan bahwa semua rencana kegiatan sudah disiapkan, mohon saran, masukan demi terlaksananya kegiatan ini dengan baik.

Dalam kegiatan ini Kami dari Kwarran Sungai Lilin sudah menyiapkan tropi sebanyak 10 tropi untuk Putra dan 10 tropi untuk putri. Hal ini disampaikan kak sri ningsih dari kwarran sungai lilin.

Selanjutnya Sekretasis Kwarcab Muba Sumadi MS SE M.Si menyampaikan dari paparan ketua DKC kak Gading tadi belum banyak menyampaikan kegiatan perlombaan, jika memang sudah disiapkan tropi alangkah baiknya kegiatan lomba ditambahkan”. Kata Sumadi.

Selanjutnya jadwal kegiatan direncanakan dibuka tanggal 29 November tahun 2018 sampai dengan ditutupnya kegiatan tertanggal 2 Desember tahun 2018.

Herwanto sebagai ketua pelaksana kegiatan ini berharap kepada semua kakak-kakak agar selalu berkoordinasi agar bisa bekerjasama dengan baik dan menjalin hubungan dengan semua pihak terkait demi terlaksananya kegiatan ini dan tercapainya tujuan daripada perkemahan dewan kerja ini.

“Saya harap semua dapat bekerjasama dan menjalin komunikasi kepada semua pihak”. Tutip Herwanto.(red) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.