Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kwarcab Muba Gelar Rapat Usulan Pemberian Penghargaan

Rabu, 9 Mei 2018 | 2:37 pm
Reporter: Yelli Hakiki
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 212
Suasana rapat dan seleksi berkas usulan beberapa kreteia penghargaan di ruang rapat kwarcab muba. Rabu, (09/05/2018)

Suasana rapat dan seleksi berkas usulan beberapa kreteia penghargaan di ruang rapat kwarcab muba. Rabu, (09/05/2018)

Suasana rapat dan seleksi berkas usulan beberapa kreteria penghargaan di ruang rapat kwarcab muba. Rabu, (09/05/2018)
 
Sekayu Muba LintasPe –
 
Rapat Dewan Kehormatan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Musi Banyuasin(Kwarcab Muba) dalam rangka seleksi dan pembahasan berkas usulan penghargaan unsur pengurus, pelatih, pembina dan anggota pramuka se – musi banyuasin tahun 2018, tepatnya diruang rapat Sekretariat Kwarcab Muba Jalan Palembang Sekayu Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kab. Muba Sumsel. Rabu, (09/0505/2018).
 
Dari beberapa Susunan Pengurus Dewan Kehormatan Cabang Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Musi Banyuasin, Hadir Ketua H Qotrudin, SE., M.Si, yang diwakili oleh Wakil Ketua Dewan Kehormatan Sumadi MS, SE., M.Si, Sekretaris Juli Alamsyah, SE., M.Si, H Firdaus Marvels, M.Si, Sarmidi, A.Md.
 
Ada beberapa usulan penghargaan bagi pengurus sesuai kriteria yang diusulkan seperti penghargaan Lencana Melati yang  berjumlah enam(6) orang, Panca Warsa berjumlah empat puluh delapan(48) dan Darma Bakti sejumlah enam(6) orang.
 
“Sekarang terkait usulan penghargaan ini sudah memasuki tahapan perakap berkas, hari ini kami nyatkan selesai dan sudah bisa disampaikan sebagai bentuk laporan usulan kepada Ketua Kwartir Cabang Musi Banyuasin”. Kata Sumadi.
 
“Terkait Usulan Lencana Melati Kwartir cabang menyampaikan usulan ke kwartir nasional melalui kwartir daerah sama seperti proses pengusulan  Darma Bakti, sedangkan untuk penghargaan Panca Warsa itu diusulkan oleh yang bersangkutan melalui kwartir ranting disampaikan ke kwartir cabang untuk diusulkan ke kwartir daerah”. Jelas Sumadi. 
 
Selain dari unsur Dewan Kehormatan Kwarcab Muba yang berkewajiban menyelaksi berkas usulan dibantu para stap kwarcab sebagai tim penyusun berkas usulan baik yang dianggap sudah memenuhi syarat ataupun usulan yang masih perlu dilengkapi.
 
Dari beberapa usulan yang disampaikan dari pengurus, pelatih, pembina dan anggota pramuka se – musi banyuasin, usulan tetap melalui tahapan selaksi berkas sesuia kriteria yang ditetapkan.(Yelli Hakiki) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.