Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kwarcab Muba Gelar Sinergitas Pembinaan Pramuka Kampus

Kamis, 9 Agustus 2018 | 3:54 pm
Reporter: Red.
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 108
Poltek dan rahmaniyah

Foto suasana rapat koordinasi bersama Sekretaris Kwarcab Muba Sumadi MS SE M.Si, Pimpinan Unipersitas Rahamniyah dan Poltek Sekayu. Kamis, (09/08/18)

Foto bersama Sekretaris Kwarcab Muba Sumadi MS SE M.Si, Pimpinan Unipersitas Rahamniyah dan Poltek Sekayu. Kamis, (09/08/18)

Foto bersama Sekretaris Kwarcab Muba Sumadi MS SE M.Si, Pimpinan Unipersitas Rahamniyah dan Poltek Sekayu. Kamis, (09/08/18)

Muba Sumsel LintasPe –

Salah satu kegiatan yang dilakukan Kwartir Cabang Musi Banyuasin (Kwarcab Muba) yaitu mengadakan pertemuan dengan dengan pimpinan beberapa Kampus yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin dengan tujuan berkoordinasi demi pembinaan kepramukaan kedepan di ruang rapat belajar II Kampus Politeknik (Poltek) Sekayu Musi Banyuasin. Kamis, (09/08/18)

Hadir dalam acara tersebut Ketua Kwarcab Muba Drs H Apriyadi M.Si dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Kwarcab Muba Sumadi MS, SE M.Si, Wakil Ketua Bidang Hukum Kwarcab Ujang Zuhri SH MH, Wakil Sekretaris Kwarcab Muba Supriyadi, Ancab Muba Anton , sedangkan pihak kampus yang hadir yaitu Wakil Direktur Politeknik Hendra Dinata ST MT, Aidil Apriliansyah Kaur Kemahasiswaan Poltek sekayu, Perwakilan Universitas Hukum Rahmaniyah Sekayu M Rhiqust SH MH.

Hadir juga beberapa mahasiswa poltek yang mewakili kampus sekaligus sebagai anggota Dewan Kerja Cabang Musi Banyuasin (DKC Muba) Dear Maherrefidah Putri, Fidiyah Muslimah, Jeni Irfandi dan Silia Angelina.

Wakil Direktur Poltek Hendra Dinata ST MT menyampaikan terima kasih karena telah dipilihnya poltek sebagai tempat pertemuan dan permohonan maaf karena Direktur Poltek belum bisa hadir mengikuti acara ini.

“Kakak-kakak sekalian, kami pihak universitas khususnya poltek sangat menyambut baik pertemuan hari ini, kami juga berharap kedepannya ini berlanjut dengan adanya kegiatan pramuka kampus”. Kata Hendra.

Lanjut hendra. “Kami sangat mendukung niat baik Kwarcab Muba dalam pengembangan Pramuka Kampus selanjutnya kami akan siapkan waktu khusus pendidikan kepramukaan bagi mahasiswa dan mahasiswi kami.

“Harapan kami dimulai dari beberapa mahasiswa poltek yang saat ini tergabung dengan kepengurusan DKC Muba untuk memulai kegiatan pramuka kampus poltek ini dan selanjutnya membantu membentuk kepengurusan Pramuka kampus”. Harap Hendra.

Sumadi MS SE M.Si menyampaikan bahwa pihak kwarcab mulai melakukan kegiatan ini sesuai “Ini sesuai dengan intruksi Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Musi Banyuasin nomor 198/ 0511-C Tanggal 07 Agustus 2018 perihal rapat sinergitas pembinaan kepramukaan”. Kata Sumadi.

Kami berkeinginan setiap kampus di muba ini ada kegiatan kepramukaan dan ini baik untuk pembinaan bagi mahasiswa dan mahasiswi untuk bekal dikemudian hari setelah selasai dari bangku kuliah”. Harap Sumadi. (red)

 

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.