Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Lagi-Lagi.!!! Diduga Toko Anggrek Menjual Kue Bika Ambon Yang Berjamur

Rabu, 5 Februari 2020 | 11:41 am
Reporter: Selamat Harefa
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 5402
Photo Kue bika Ambon.

Photo Kue bika Ambon. Selasa, (04/02/2020).

Photo Kue bika Ambon.
Photo Kue bika Ambon. Selasa, (04/02/2020).

 

Gunungsitoli, LintasPe –

Pada tanggal 02/01/2020 Toko anggrek yang berada dijalan sirao, menjual kue bika ambon yang di duga berjamur kepada masyarakat yang tidak dapat disebut namanya. Selasa, (04/02/2020).

Saat dikonfirmasi kepada warga yang membeli kue tersebut, ia mengatakan “Saat membeli kue bika ambon ditoko anggrek yang di duga berjamur tersebut tidak mengetahuinya, baru mengetahui kalau kue tersebut ternyata berjamur, dan ia berniat baik kembali ke toko itu untuk meminta pertanggung jawaban, ternyata pemilik toko tidak bertanggung jawab”. Ucapnya dengan nada kesal.

Sehingga Hermansyah Telaumbanua, selaku KETUA DPW LSM GARUDA NASIONAL SUMUT, menanggapi hal yang terjadi terhadap warga yang telah membeli kue yang di duga berjamur, ia menjelaskan “Bahwa toko tersebut bukan hanya sekali dua kali menjual kue yang kadaluarsa atau berjamur dan ini telah melanggar undang-undang nomor 8 tahun 1999 pasal 4 tentang hak konsumen”. Tuturnya dengan singkat.

Selanjutnya, herman mengatakan, “Hal ini akan dilaporkan kepada pihak yang berwajib dan juga meminta dinas BPOM untuk melakukan pemeriksaan segala jenis di toko tersebut, sebab diduga banyak barang yang tidak berlabel atau tidak memiliki masa akhir pemakaian”. Ucapnya dengan singkat.(Selamat Harefa)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.