Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Lapas Sekayu Peringati Hari Dharma Karyadhika Ke – 73

Selasa, 30 Oktober 2018 | 7:36 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 184

Foto bersama usai melaksanakan Upacara di halaman lapas setempat. Selasa (30/10/2018)

Kepala Lapas II B Sekayu selaku Inspektur Upacara di halaman lapas setempat. Selasa (30/10/2018)

Foto bersama usai melaksanakan Upacara di halaman lapas setempat. Selasa (30/10/2018)

Kepala Lapas II B Sekayu selaku Inspektur Upacara di halaman lapas setempat. Selasa (30/10/2018)

Muba Sumsel LintasPe-
 
Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika ke – 73, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melaksanakan upacara bendera   yang mengusung tema “Sinergi Kerja – Kami Pasti”.
 
Upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Sekayu Ronaldo De Vinci Talesa A.Md IP SH ini berjalan dengan khidmat di halaman Lapas Sekayu. Selasa (30/10/2018).
 
Dalam sambutan Menteri Hukum dan HAM RI yang dibacakan oleh Kepala Lapas Sekayu Ronaldo De Vinci Talesa A.Md IP SH menyampaikan bahwa amanah yang diemban sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham ialah memberikan kepastian hukum kepada masyarakat, yang merupakan bagian dari tanggung jawab kinerja yang harus dijalankan dengan sungguh – sungguh untuk menciptakan kondisi pemerataan yang berkeadilan.
 
“ASN mempunyai komitmen dan disiplin yang kuat terhadap tanggung jawabnya, akan menciptakan budaya kerja yang baik dan sehat dalam lingkungannya”, ujarnya.
 
Pada momentum ini, sambungnya. Pihaknya meminta terus bekerja dengan baik sesuai aturan yang berlaku. “Hati – hati dan waspada, jangan sampai sekali – kali melakukan penyimpangan atau melanggar aturan, ada banyak mata yang mengawasi kita khususnya Tuhan yang selalu melihat perilaku kita meskipun tidak terlihat oleh manusia yang lain”, himbaunya.
 
Satu hal, ia berpesan. Terus kuatkan integritas, jaga martabat pribadi, keluarga, organisasi, bangsa, dan negara tercinta sehingga menjadi ASN yang Pasti. 
 
“Peringatan Hari Dharma Karyadhika ini kita peringati setiap tahun. Mari bersama kita jadikan pengingat bahwa seluruh ASN Kemenkumham harus bangkit, bekerja keras, cerdas, dan tuntas sehingga mampu menyelesaikan semua persoalan secara berkualitas”, ajaknya. (WindaC)
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.