Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Line Dance Persit KCK KOREM 044/Gapo

Jumat, 6 September 2019 | 4:50 pm
Reporter: Penrem Gapo
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 119
Suasana ibu-ibu Persit Korem Gapo senam di Balai Prajurit Korem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang,

Suasana ibu-ibu Persit Korem Gapo senam di Balai Prajurit Korem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang, Jumat (6/9/2019).

Suasana ibu-ibu Persit Korem Gapo senam di Balai Prajurit Korem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang,
Suasana ibu-ibu Persit Korem Gapo senam di Balai Prajurit Korem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang, Jumat (6/9/2019).

 

Penrem 044/Gapo, 6 September 2019

Persatuan istri prajurit atau yang lebih dikenal dengan sebutan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koordinator Cabang (Koorcab) Rem 044 PD II/Sriwijaya dalam menjaga kebugaran dan kesehatan, rajin selalu dalam melaksanakan olahraga senam bersama. Pagi ini ibu-ibu Persit Korem Gapo melaksanakan senam di Balai Prajurit Korem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang, Jumat (6/9/2019).

Kegiatan senam yang rutin dilaksanakan pada hari Jumat, minggu pertama tiap bulannya ini diikuti oleh pengurus dan seluruh anggota persit Koorcab Rem. Kegiatan diawali dengan senam pemanasan yang dipimpin oleh salah seorang ibu persit yang membidangi seksi olahraga dan dilanjutkan dengan senam Line Dance

Senam Line dance ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1950-an dan terkenal di Amerika Selatan. Senam ini merupakan kombinasi dari gerakan senam yang menggunakan gerakan tangan, kaki, badan serta dikombinasikan dengan music yang dominan berupa music lagu pop, swing, rock and roll, disco, Latin, rhythm blues, dan jazz yang menjadi backsound dari senam ini.

Ibu-ibu Persit Korem 044/Gapo berlatih senam Line Dance ini bertujuan karena pada akhir bulan September yang akan datang akan digelar pertemuan gabungan persit seluruh jajaran korem 044/Gapo, mulai dari Persit Kodim Palembang, Yonif 141/AYJP, hingga Persit Kodim Linggau.

Pertemuan Gabungan itu nantinya akan mengadakan berbagai macam perlombaan diantaranya lomba merangkai buah, parodi dan lomba Line Dance ini sendiri, ujar Ny. Sobrun selaku pengurus persit korem seksi Olahraga.

Selesai melaksanakan kegiatan olahraga senam Line Dance tersebut tampak kegembiraan, semangat dan keceriaan yang terpancar dari wajah Ibu-Ibu Persit Korem Gapo tersebut dan harapannya pada saat perlombaan Pertemuan Gabungan akhir bulan nanti semoga tim Line Dance persit Gapo dapat berhasil menjadi pemenang,tandasnya.(Penrem Gapo)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.