Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Maling Motor Dalam Gudang, Dua Pelaku Diringkus

Kamis, 12 September 2019 | 3:18 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 181

Dua pelaku berhasil diamankan ke Mapolsek Batang Hari Leko. Kamis (12/09/2019)

Dua pelaku berhasil diamankan ke Mapolsek Batang Hari Leko. Kamis (12/09/2019)
MUBA LINTASPE – 
 
Dua tersangka curat dibekuk Aparat Unit Reskrim Polsek Batang Hari Leko resor Musi banyuasin dirumahnya masing – masing tanpa perlawanan, Rabu dini hari (11/09/19) kemarin.
 
Dari penangkapan tersebut diamankan barang bukti berupa 1 ( Satu ) unit sepeda motor X-Ride warna Hitam dengan No. pol : BG 3738 ABC, 1 (satu) buah kunci leter T, dan 1 (satu) buah obeng. 
 
Hasil intrograsi, satu dari dua tersangka yang diamankan merupakan residivis yang sudah tiga kali keluar masuk bui bernama Ujang Armin (29) dan rekan satunya bernama Indra Yadi (24) warga Dusun II Desa Lubuk bintialo mengakui baru pertama kali melakukan aksi curat.
 
“Masih kita proses penyidikan, untuk barang bukti sudah turut kita amankan, korban mengalami kerugian lebih kurang Rp.18.500.000,- ( delapan belas juta lima ratus ribu rupiah) dan akan kita kenakan pasal 363 Ayat (2) KUHPidana’’, ujar Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.Ik melalui Kapolsek Batang Hari Leko AKP Sofyan Affandi SH saat dikonfirmasi awak media. Kamis (12/09/2019)
 
Kejadian, Selasa (10/09/19) sekira Pukul 19.00 Wib di rumah Muhammad Ali Bin Muhti dusun II Desa lubuk Bintialo kecamatan Batanghari Leko telah terjadi tindak pidana Pencurian dengan pemberatan terhadap korban Muhammad Ali (48) sudah direncanakan dan sudah diamati lalu merusak kunci pagar dan gembok gudang  milik korban kemudian pelaku langsung masuk ke dalam gudang dan menggambil 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha X-Ride warna Hitam dengan No. pol : BG 3738 ABC. 
 
“Korban yang merasa dirugikan langsung melaporkan ke mapolsek, kami yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung memerintahkan anggota untuk lakukan penyelidikan. Rabu dini hari berkat kerja keras anggota, keduanya berhasil diringkus dikediamannya masing – masing tanpa perlawanan. Selanjutnya keduanya dibawa ke mapolsek guna penyidikan”, ungkapnya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.