Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Mantap…. Dalam Waktu Dekat Mapolres PALI Siap Melayani Masyarakat

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 2:18 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 190
Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Firli Bahuri, MS.i saat meninjau gedung yang akan menjadi Mapolres PALI di dampingi Ir. H. Heri Amalindo, MM selaku Bupati Kab. PALI

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Firli Bahuri, MS.i saat meninjau gedung yang akan menjadi Mapolres PALI di dampingi Ir. H. Heri Amalindo, MM selaku Bupati Kab. PALI sabtu (18/12019)

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Firli Bahuri, MS.i saat meninjau gedung yang akan menjadi Mapolres PALI di dampingi Ir. H. Heri Amalindo, MM selaku Bupati Kab. PALI
Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Firli Bahuri, MS.i saat meninjau gedung yang akan menjadi Mapolres PALI di dampingi Ir. H. Heri Amalindo, MM selaku Bupati Kab. PALI sabtu (18/12019).

 

Pali LintasPe –

Polisi Republik Indonesia (Polri) mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia termasuk di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Bumi Serepat Serasan, dalam waktu dekat Markas Polisi Republik Indonesia (Mapolres) yang baru di bangun akan di optimalkan, hal ini Mapolres PALI sudah siap termasuk pelaksana tugas pejabat Polres PALI seperti Kapolres, para Kasat dan Kabag juga sudah ditunjuk.

“Insya’Allah dalam waktu dekat Polres PALI didefinitifkan, tinggal menunggu keputusan dari Kapolri saja,” ungkap Irjen Pol Drs Firli Bahuri, MS.i saat meninjau gedung Mapolres di Kab. PALI yang di dampingi langsung oleh Bupati Pali (18/10/2019)

Dalam rangka menunjang kegiatan operasional Polres PALI Kapolda Sumsel meninjau langsung Mapolres Kab. PALI guna memastikan sarana fisik serta sarana pendukungnya, dan mengucapkan terima kasih kepada Ir. H. Heri Amalindo, MM selaku Bupati Kab. PALI.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kabupaten PALI terutama kepada Bupati PALI yang telah membantu membangun Mapolres PALI. Alahamdulillah secara fisik bangunan Mapolres PALI sudah terwujud,” katanya.

Jenderal Bintang Dua Polri ini menyatakan dengan adanya Polres di Kab. PALI, masyarakat PALI akan merasa aman dan nyaman.

“Masyarakat juga akan terlayani lebih cepat, sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” tambahnya.

Apabila ada rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, sehingga roda perekonomian berjalan lancar.

“Kalau roda ekonomi sudah bergerak tentu kesejahteraan masyarakat juga akan meningkat,” bebernya.

Sementara untuk pembangunan Markas Brimob Kompi PALI Batalyon C, dijelaskan Firli, jika saat ini masih dalam penjajakan.

“Kembali saya ucapkan terima kasih kepada Bupati PALI yang berkeinginan membangun markas Brimob dan menyediakan lahan seluas 10 hektar,” jelasnya.

Adapun yang bertugas di Mapolres Kab. PALI akan di isi oleh Pelaksana Tugas (Plt), yaitu

1. Plt. Kapolres PALI AKBP. Yudi Suhariyadi, S.ik.
2. Plt. Wakapolres PALI Kompol. Ali Sadikin, S.Ag, M.Si.
3. Plt.Kabagops Polres PALI Kompol.Yuliansyah, S.H.
4. Plt. Kabagren Polres PALI Kompol.Teguh Suyatmo, S.H, M.H.
5. Plt.Kabagsumda Polres PALI AKP. Syahrul, S.H.
6. Plt.Kasat Intelkam Polres PALI Iptu. Muhammad Roy Zulisrin, S.H.
7. Plt.Kasat Reskrim Polres PALI AKP. Rahmad Kusnedi, S.Kom.
8. Plt.Kasat Lantas AKP.Saharudin, S.H.
9. Plt.Kasat Resnarkoba Polres PALI AKP. Andri Noviansyah, S.Kom.
10.Plt. Kasat Sabhara Polres PALI AKP.
Harsono, S.H.
11. Plt.Kasat Binmas Polres PALI AKP. Samsurizal, S.Pd.
12. Plt.Kasikeu Polres PALI Aipda. Moch Said Busthomi.

(Hendri Irdianto, SH)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.