Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Mapolres PALI Di Resmikan, Kapolres PALI Dan Muratara Di Lantik

Selasa, 12 November 2019 | 11:49 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 278
Suasana Peresmian Mapolres PALI Di Halaman Mapolres PALI Yang Terletak Di Kel. Handayani Mulia Kec. Talang Ubi Kab.

Suasana Peresmian Mapolres PALI Di Halaman Mapolres PALI Yang Terletak Di Kel. Handayani Mulia Kec. Talang Ubi Kab. PALI (12/11/2019)

Suasana Peresmian Mapolres PALI Di Halaman Mapolres PALI Yang Terletak Di Kel. Handayani Mulia Kec. Talang Ubi Kab.
Suasana Peresmian Mapolres PALI Di Halaman Mapolres PALI Yang Terletak Di Kel. Handayani Mulia Kec. Talang Ubi Kab. PALI (12/11/2019)

 

Pali LintasPe –

Hari ini Selasa, 12 November 2019 Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan meresmikan pembentukan Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Kabupaten (Kab) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Peresmian berlangsung di halaman Mapolres PALI yang terletak di jalan lingkar Kel. Handayani Mulia Kec. Talang Ubi Kab. PALI tampak hadir dalam acara tersebut gubernur Sumsel H. Herman Deru, Bupati Kab. PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM, Pangdam II Sriwijaya, Kapolres Muratara anggota DPRD Provinsi Sumsel dan Kab. PALI, dan sejumlah tamu undangan.

Dalam acara tersebut di lakukan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan AKBP Yudi Suharyadi SIK selaku Kapolres PALI dan AKBP Adi Witanto sebagai Kapolres Muratara.

Dalam kata sambutannya Kapolda Sumsel Irjenpol Drs. Firli Bahuri. M.Si. mengatakan dalam peresmian Mapolres PALI ini dilakukan pula pelantikan Kapolres PALI dan Muratara di lakukan hari ini mengingat besok harus apel nasional di Jakarta.

“Sehingga besok sudah bisa ikut apel bersama Kapolri di Jakarta,” ungkap Kapolda Sumsel.

Ditambahkan bakal Ketua KPK itu, bahwa dengan APBD yang besar yakni Rp1,6 Triliun dan jumlah penduduk yang hanya 187 ribu. Maka PALI selayaknya akan maju pesat, namun syaratnya situasi politik harus aman dan nyaman.

“Jika situasi tertib dan kondusif, tentu aktivitas masyarakat akan menjadi lancar. Peluang investasi juga terbuka lebar, karena PALI ini banyak sekali potensinya,” tutur Kapolda.

Sementara itu, Bupati PALI mengucapkan terima kasih pada Kapolda atas diresmikannya Mapolres PALI. “Ia berharap situasi keamanan PALI akan semakin kondusif, tentu harapan kami, PALI akan semakin tertib. Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres PALI ujar nya di Gedung Mapolres PALI”, ujarnya .(Hendri Irdianto, SH) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.