Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Maraknya Isu Penculikan Anak, Ini Himbauan Kapolres Muba

Selasa, 30 Oktober 2018 | 4:18 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 3775

Suasana Kapolres memberikan himbauan terhadap isu penculikan anak. Selasa (30/10/2018)

Kapolres memberikan himbauan terhadap isu penculikan anak. Selasa (30/10/2018)

 

Muba Sumsel LintasPe-

Maraknya isu – isu penculikan terhadap anak yang beredar di media sosial sangat meresahkan masyarakat. Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM memberikan himbauan kepada masyarakat agar mulai mewaspadai kejadian tersebut. 
 
“Untuk berhati – hati kepada seluruh masyarakat, khususnya ibu – ibu yang paling dekat dengan anaknya tolong untuk antisipasi dan mawas diri, apabila sudah jam pulang sekolah atau bermain diluar tolong di atensi dan di awasi. Mohon kepedulian orangtua terhadap anak – anaknya”, himbau bu Kapolres pada press release di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu. Selasa (30/10/2018).
 
Dengan banyaknya pemberitaan penculikan terhadap anak, berbagai cara yang dilakukan orang – orang yang tidak bertanggung jawab dengan modus menjemput atau menunggu anak pulang sekolah.

 
“Untuk itu, kami mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap anak kita, ingatkan selalu kepada anak – anak kita untuk tidak mudah percaya terhadap bujukan dan ajakan orang lain yang belum kenal, selalu komunikasi dengan guru maupun pihak sekolah untuk bersama – sama dalam mengawasai anak kita dan apabila ada hal – hal yang mencurigakan segera hubungi pihak kepolisian terdekat atau call center 110”, tambahnya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.