Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Mengabdi Di Muba, 310 ASN Dapat Penghargaan

Jumat, 17 Agustus 2018 | 10:52 pm
Reporter: M Ericho
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 169

Penyematan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya diberikan secara simbolis langsung oleh Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin ke ASN di pendopoan rumah dinas bupati muba. Jumat (17/08/2018)

Suasana ucapan selamat setelah Penyematan Tanda Kehormatan Satya diberikan secara simbolis langsung oleh Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin ke ASN di pendopoan rumah dinas bupati muba. Jumat (17/08/2018)

MUBA SUMSEL, LintasPe-

Pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 73 yang di laksanakan di Rumah Dinas Bupati Musi Banyuasin. Jumat(17/8/2018)

Upacara tersebut di Pimpin langsung Oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex dengan di hadiri ratusan tamu undangan.

Setelah Upacara Bendera Merah Putih, sebagai tanda kehormatan Satya Lencana Karya, tercatat 310 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba dari berbagai instansi mendapatkan penghargaan penyematan Tanda Kehormatan dari Presiden RI Joko Widodo.

Penyematan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya tersebut diberikan secara simbolis langsung oleh Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin ke ASN yang sudah mengabdi 10-30 Tahun.

“Pengabdian yang lama ini harus terus disertai dengan kontribusi yang tulus dan bermanfaat untuk masyarakat banyak,” ujar Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin usai menyematkan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI.

Dikatakan Dodi, ASN di lingkungan Pemkab Muba juga harus kerja cepat untuk mengejar ketertinggalan. “Jangan cepat puas saat bekerja, terus perbaiki kualitas kerja untuk menjadi bagian membangun Muba menjadi lebih baik,” terangnya. (M. Ericho)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.