Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Meriahkan HUT Desa Mendis Jaya, Ratusan Warga Lomba Mancing

Minggu, 23 Februari 2020 | 4:48 pm
Reporter: Ril
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 82

Penghobi mancing bertarung nasib mengikuti lomba mancing. Minggu (23/2/2020).

Penghobi mancing bertarung nasib mengikuti lomba mancing. Minggu (23/2/2020).

MUBA LINTASPE –

Penghobi mancing bertarung nasib mengikuti lomba mancing dilaksanakan Pemerintah Desa Mendis Jaya Kecamatan Bayung Lencir, Minggu (23/2/2020).

Lomba memeriahkan Hari Jadi ke-13 Desa Mendis Jaya, digelar selama satu hari dibuka oleh Camat Bayung Lancir Akhmad Toyibir SSTP MM diwakili Sekcam Bayung Lencir Heru Kharisma SSTP MSi.

Menurut laporan Kades Mendis Jaya Jefri S.Pd, Ini agenda tahunan yang rutin diselenggarakan Pemerintah Desa Mendis Jaya bersama masyarakat setempat.

” Alhamdulilah peserta yang ikut terus bertambah dari tahun ke tahun , kali ini sebanyak 120 peserta berasal dari dalam dan luar daerah Kecamatan Bayung Lencir, bahkan ada yang dari luar provinsi. Adapun Hadiah utama bagi pemenang lomba mancing yaitu Sepeda Motor,” bebernya.

Sementara itu mewakili Camat Bayung Lencir Akhmad Toyibir SSTP MM, Sekcam Bayung Lencir Heru Kharisma SSTP MSi mengatakan, pemerintah kecamatan sangat mensuport event seperti ini. Selain menjadi hiburan bagi masyarakat juga akan mengangkat wisata desa menuju kemandirian desa.

“Sesuai dengan arahan pak Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, setiap desa diharapkan mampu mengembangkan potensinya masing- masing menuju desa mandiri, selain itu menjadi hiburan warga disaat weekend seperti ini”ucap Heru.

Senada, Unus pemenang lomba berharap agar event ini kiranya diadakan lagi di tahun depan. turut hadiri Forkopimcam, Karang Taruna, KNPI dan beberapa Kepala Desa dalam wilayah Kecamatan Bayung Lencir.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.