Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Miliki Sajam, Warga Sanga Desa Diringkus

Rabu, 5 Desember 2018 | 8:46 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 69

Ruslan diringkus aparat kepolisian resort sanga desa. Rabu (05/12/2018)

Barang bukti yang ikut diamankan aparat kepolisian resort sanga desa. Rabu (05/12/2018)  

Muba Sumsel LintasPe-  
 
Ruslan (55), warga dusun III air balui kecamatan sanga desa kabupaten musi banyuasin (Muba) di ringkus anggota Polsek Sanga Desa, diduga memiliki senjata tajam. Rabu (05/12/2018). 
 
Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Sanga Desa IPTU Beni Okimu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa penangkapan ini berawal dari Ruslan kedapatan menyimpan senjata tajam jenis pisau ditas sandang miliknya.
 
“Saat itu, kami bersama anggota personil seperti biasanya melaksanakan patroli di jalan raya sekayu – lubuk linggau guna menciptakan kondisi yang aman bagi pengendara yang melintasi jalan lintas diwilayah hukum sanga desa tersebut serta meminalisir terjadinya aksi Pungli”, terangnya.
 
Ditengah perjalanan, tepatnya di atas jembatan air balui Dusun I Desa Panai Kec Sanga Desa yang sedang diperbaiki, personil polsek melihat seorang tersangka yang gerak – gerik mencurigakan langsung menghampirinya.
 
Kemudian, dilakukan penggeledahan pada diri orang tersebut alhasil didapatlah barang bukti yang diduga sebilah pisau tajam jenis pisau dari dalam tas sandang miliknya.
 
“Tersangka beserta barang buktinya langsung dibawa ke mapolsek sanga desa untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan diproses sesuai hukum yang berlaku”, bebernya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.