Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Momen Kesaktian Pancasila H. Darmadi Suhaimi, SH Jalankan Intruksi Partai PAN

Selasa, 1 Oktober 2019 | 1:59 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 445
H. Darmadi Suhaimi, SH lakukan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Sebelum Mengambil Formulir Pendaftaran Cawabup Kab. PALI Yang Di Dampingi Puluhan Simpatisannya.

H. Darmadi Suhaimi, SH lakukan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Sebelum Mengambil Formulir Pendaftaran Cawabup Kab. PALI Yang Di Dampingi Puluhan Simpatisannya. Selasa, (01/10/2019)

H. Darmadi Suhaimi, SH lakukan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Sebelum Mengambil Formulir Pendaftaran Cawabup Kab. PALI Yang Di Dampingi Puluhan Simpatisannya.
H. Darmadi Suhaimi, SH lakukan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Sebelum Mengambil Formulir Pendaftaran Cawabup Kab. PALI Yang Di Dampingi Puluhan Simpatisannya. Selasa, (01/10/2019)

 

 

Pali LintasPe –

Hari kesaktian Pancasila di peringati setiap 1 Oktober sebagai bentuk mengenang tragedi berdarah Bangsa Indonesia yang memakan korban jiwa enam jenderal TNI AD dan satu perwira pertama TNI AD oleh gerakan yang dinamakan G30S/ PKI, yang di kenang sebagai Pahlawan Revolusi.

Dengan bertepatan moment tersebut dan sesuai dengan intruksi Partai untuk mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten (Kab) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), maka dari itu tepat di hari Kesaktian Pancasila H. Darmadi Suhaimi, SH mengambil formulir di dua partai politik (PDIP dan NASDEM) sebagai Cawabup.

“Partai PAN mengusung Ir. H. Heri Amalindo, MM untuk melanjutkan periode selanjutnya maka dari itu PAN mengintruksikan H. Darmadi Suhaimi, SH selaku kader terbaik PAN saat ini untuk maju sebagai Cawabup yang kita usung nanti setelah rapat internal partai,” ungkap Novaldo Alqudsi, SE selaku ketua DPD PAN Kab. PALI

Untuk memperingati hari Kesaktian Pancasila H. Darmadi Suhaimi, SH sebelum mengambil formulir pendaftaran Cawabup di kantor partai PDIP dan Nasdem, berkunjung dahulu ke Taman Makam Pahlawan yang berada di Kec. Talang Ubi yang di dampingi puluhan simpatisannya mengunakan kendaraan roda dua secara tertib berkendara di jalan raya.

“Untuk mengenang hari Kesaktian Pancasila kita hari ini di awali dengan menziarahi dan tabur bunga di makam Pahlawan karena capaian dan keberhasilan kita hari ini tidak bisa kita nikmati tanpa jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” ujar H. Darmadi Suhaimi, SH di saat memimpin mengheningkan cipta di TMP Talang Ubi.

H. Darmadi Suhaimi, SH menjalankan Intruksi Partai berlambang Matahari untuk mencalonkan diri sebagai Cawabup Kab. PALI pada ajang Pilkada serentak tahun depan.

“Mengambil formulir Cawabup sesuai dengan perintah Partai PAN, karena saya selaku kader PAN tidak akan mendahului Partai dan melanggar intruksi Partai yang jelas Partai memerintahkan untuk mengambil formulir Cawabup, untuk selanjutnya kebijakan partai siapapun yang saya dampingi nantinya,” ungkap Sekretaris DPD PAN Kab. PALI

Saat pengambilan Formulir Cawabup di Partai PDIP dan Nasdem, H. Darmadi Suhaimi, SH tidak sendiri melainkan di iringi puluhan gegap gempita puluhan simpatisannya pada saat pengambilan formulir dengan menggunakan sepeda motor untuk maju di Pilkada tahun depan.

“Dengan majunya H. Darmadi Suhaimi, SH untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Kab. PALI kami sangat mendukung dan siap mensukseskan pencalonannya nanti untuk maju di Pilkada mendatang, kami dengan semangat penuh siap memenangkan beliau apabila nanti Beliau telah resmi di tetapkan Partai dan mendaftarkan diri secara resmi di KPU, dan siapapun yang di dampinginya, kami siap selaku simpatisan Beliau mendoakan dan memenangkannya di Pilkada mendatang,” ungkap Toto salah satu simpatisan yang mendampingi H. Darmadi Suhaimi, SH saat mengambil pendaftaran formulir Cawabup Kab. PALI
(Hendri Irdianto, SH)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.