Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Motor Honda PCX dan CRF Ready di Bintang Motor Sekayu

Senin, 10 Juni 2019 | 10:49 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 302

Foto Honda PCX 150 yang tersedia di Bintang Motor Mulya Jaya Sekayu. Senin (10/06/2019)

Foto Honda crf150l yang tersedia di Bintang Motor Mulya Jaya Sekayu. Senin (10/06/2019)

MUBA LINTASPE-

Seiring berkembangnya jaman dan semakin meningkatnya kebutuhan berkendara setiap orang, membuat Honda semakin gencar untuk memproduksi dan menciptakan sebuah produk motor Honda terbaru.

Produk terbaru kali ini, All New Honda PCX 150 untuk mengisi pasar motor matic premiumnya, dan Honda CRF150L untuk mengisi pasar motor adventure, atau yang suka memacu adrenaline di lumpur.

Kedua produk Honda ini sudah tersedia di Bintang Motor Mulya Jaya (BMJ) Sekayu selaku distibutor resmi motor PT Astra Honda.

Dealer yang beralamat di Jalan Lingkar Randik LK. III simpang empat Teladan Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini menyediakan berbagai macam jenis motor dari mulai jenis motor bebek, matic, sport dan big bike.

Leader/SCL Sales Consultan Leader, Doni saat di temui awak media lintaspe mengatakan bahwa Honda saat ini terkenal dengan ketangguhan serta kelincahan pada sektor mesinnya. Bahkan Honda juga sangat tenar akan keiritannya dalam mengkonsumsi bahan bakarnya, sehingga tak heran jika masyarakat kita lebih banyak memilih motor dengan merek Honda sebagai kuda besinya.

Adapun keunggulan utama Honda CRF150L, yakni Up – Side Down (Lebih canggih dan handling yang lebih stabil. Suspensi depan yang meredam getaran lebih optimal). Motor yang didesain real moto cross ini juga mempunyai Wavy Disc Brake (Tampilan yang lebih sporty dan pengereman yang lebih optimal), lampu depan tajam untuk memberikan kesan adventure, lampu belakang agresif, dan dengan ukuran ban depan 21 inch, ban belakang 18 inch.

Sedangkan keunggulan PCX 150, mempunyai bagasi yang lebih luas dengan sear stopper (28,8L), tangki bensin lebih besar (8L), All LED Lighting System dengan lampu Hazard, Power charger didalam console Box, Full digital panel meter, Ban Tubeless yang lebih besar, dan menggunakan remote (tidak memerlukan kunci kontak) yang terintegrasi dengan Alarm Anti Maling dan Answer Back System.

“Yuk, pesan sekarang, dapatkan promo menarik, anda bisa hubungi ke contact person 082175501218 (Doni)”, ungkap Doni. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.