Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Mualem Lantik Firman Dandi dan Seluruh Anggota KONI Atim di ISC.

Senin, 30 Desember 2019 | 3:11 pm
Reporter: M. Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 239
acara pelantikan Pengurus Koni Atim periode 2019-2023 di Gedung Olahraga ISC,

acara pelantikan Pengurus Koni Atim periode 2019-2023 di Gedung Olahraga ISC, Senin, (30/12/2019)

acara pelantikan Pengurus Koni Atim periode 2019-2023 di Gedung Olahraga ISC,
acara pelantikan Pengurus Koni Atim periode 2019-2023 di Gedung Olahraga ISC, Senin, (30/12/2019)

 

Aceh Timur LintasPe-

Pagi ini Pimpinan beserta jajaran pengurus Koni Aceh Timur masa bakti 2019-2023 di Lantik oleh pimpinan Koni Aceh, H. Muzakir Manaf ( Mualem) di Gedung Olah Raga Idi Sport Center (ISC) Aceh Timur, senin (30/12/2019).

Sejumlah tokoh olahraga Aceh Timur dari latar belakang masing-masing yang masuk dalam struktur organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) masa periode 2019-2023.

Firman Dandi, SE, M.Si, Ketua Umum Koni Aceh Timur, dalam laporan dan penyampaiannya dihadapan peserta pelantikan dan undangan mengatakan, “Koni Aceh Timur yang hari ini di kukuhkan dan dilantik oleh Ketua umum Koni Aceh H. Muzakir Manaf (Mualem), adalah struktur kabinet kebersamaan, artinya anggota kepengurusanya sudah termasuk dari berbagai latar belakang profesi, baik dari jajaran pemerintahan yang aktif, anggota parlemen, pimpinan cabor, awak media dan tokoh olahraga, ini membuktikan bahwa kepengurusan Koni Aceh Timur Masa bakti 2019-2023 sudah cukup lengkap”. Kata Firman Dandi.

”Untuk selanjutnya didalam proses perjalanan pembinaan di bawah naungan Koni pada setiap cabang olahraga sudah dapat secara bersama-sama di susun, guna menpersiapkan untuk even-even resmi yang dalam waktu dekat sudah akan menghampiri kita, Pra Pora di tahun 2021 dan Pora di Pidie tahun 2022, adalah tantangan kita semua untuk dapat memberikan yang terbaik dibidang olah raga Aceh pada umumnya khusus Kabupaten Aceh Timur”. Katanya.

Firman Dandi, adalah Putra Kelahiran asli Aceh Timur, yang Almarhum kedua orang tuanya berasal dari Kecamatan Rantau Peureulak dan Kecamatan Idi Rayeuk, saat ini telah diberikan kepercayaan mengemban tugas besar di Koni Aceh Timur menjadi tampuk pimpinan tertinggi di organisasi induk olahraga Aceh Timur, di harap dapat membawa dan  mengangkat marwah dan martabat Aceh Timur di bidang keolahragaan.

Muzakir Manaf (Mualem) Ketua Umum Koni Aceh, dalam sambutanya “berharap Koni Aceh Timur yang baru dapat bersinergi dengan berbagai pihak terutama pemerintah dalam mendukung sektor olahraga dapat lebih meningkat sehingga pretasi olah raga Aceh dapat diperhitungkan di tingkat level Nasional”. Kata Muzakir Manaf.

Bupati Aceh Timur, H.Hasballah, H.M.Thaib, SH, mengucapkan “terimakasih kepada pengurus Koni sebelumnya yang telah memberikan andil yang besar terhadap kemajuan prestasi cabor di Aceh Timur naik peringkat, dari 4 besar ditahun 2014 menjadi peringkat 3 di Even Pora 2018, ini sangat luar biasa”. Kata Bupati

“Harapan positif juga oleh Bupati kepada pengurus Koni yang hari ini telah dilantik oleh H. Muzakir Manaf, Selaku Pimpinan Koni Provinsi Aceh, agar dapat berbuat yang lebih baik dari yang telah baik terhadap kemajuan prestasi olahraga Aceh Timur di masa mendatang”. Kata Bupati.

Setiap bentuk pembinaan keolahragaan di tengah-tengah masyarakat Aceh Timur, “kami dari pihak pemerintah selalu tetap akan mendukung sepanjang kegiatan tersebut sifatnya membangun karakter masyarakat lebih positif walaupun dibidang olah raga”. Katanya.(M.Thaib)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.